Dijamin! Meski Anies Dibombardir dan Dicap Bapak Politik Identitas, Citranya Nggak Bakal Hancur!

Dijamin! Meski Anies Dibombardir dan Dicap Bapak Politik Identitas, Citranya Nggak Bakal Hancur! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Pengamat politik Tanah Air, Ali Syarief ikut serta merespons aksi serangan terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dicap sebagai bapak politik identitas.

Ia justru menilai aksi serangan kepada Anies tersebut tidak akan berpengaruh banyak.

Baca Juga: Sikat Holywings, Anies Baswedan Dapat Hadiah Dua Jempol dari MUI: Ini Sudah Sesuai Peraturan, Kalau Nggak Ditutup Masyarakat Marah!

Pasalnya, menurut dia, meski Anies dibombardir dengan cap tersebut jutru tidak akan menghancurkan karier politiknya.

Baca Juga: Anies Baswedan Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Ruhut Sitompul Langsung Muji: Kalau Holywings Aku Kasih Dia Nilai 100

“Menempelkan label HTI, FPI, Politik Identitas, dan tek-tek bengek lainnya  kepada Anies Baswedan, tidak akan mencemari dirinya,” cuitnya, seperti dilihat dalam akun Twitternya, Rabu (29/6/2022).

Lebih lanjut, ia juga menilai cap yang dilakukan para pembenci Anies lambat laun akan sirna, lantaran sosok Anies sangat dicintai rakyat.

“Buah karya tangan-tangan kotor para buzzer itu akan redup dengan sendirinya, hangus oleh gelombang gerakan rakyat butuh pemimpin yang cerdas dan jujur,” cetusnya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover