Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Anies Dapat Apresiasi Habib Rizieq Nih: Terima Kasih, Alhamdulillah Mau Mendengar..

Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Anies Dapat Apresiasi Habib Rizieq Nih: Terima Kasih, Alhamdulillah Mau Mendengar.. Kredit Foto: SuaraIslam.co/twitter

Habib Rizieq Shihab mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Anies Baswedan yang telah mencabut izin sejumlah gerai Holywings di DKI Jakarta sebagai imbas promosi minuman beralkohol menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Apresiasi atas pencabutan izin Holywings dari Habib Rizieq tersebut disampaikan langsung melalui pengacaranya, Aziz Yanuar.

Baca Juga: Enggak Setuju Holywings Ditutup, Ustaz Felix Siauw: Kan Bisa Jualan Susu Kedelai dan Bajigur..

“Alhamdulillah. Terima kasih banyak Pemprov DKI (Anies Baswedan),” kata Aziz meniru pesan HRS saat dihubungi, Rabu (29/6/2022).

Diketahui, Pemprov DKI telah mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta.

Dengan dicabutnya izin usaha resto yang dinilai menghina dan melecehkan Nabi Muhammad SAW itu, banyak umat Islam memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan karena sigap mengambil keputusan cepat dalam mencabut izin Holywings.

Aziz Yanuar juga menilai, Pemprov DKI dalam hal ini Gubernur Anies Baswedan sosok pemimpin yang sangat peka mendengar aspirasi umat islam perihal penghinaan yang dilakukan Holywings itu.

“Alhamdulillah peka dan mau mendengar aspirasi masyarakat (umat Islam),” ujarnya.

Karena itu, Aziz Yanuar pun mengacungkan jempol atas kerja Pemprov DKI yang berani mengambil keputusan mencabut izin usaha Holywings tersebut.

Baca Juga: Waduh! Demokrat Nilai Duet Anies-Ganjar dalam Pilpres 2024 Justru Akan Melanggengkan Politik Identitas, Simak Penjelasannya!

“Kami apresiasi dan hormati betul inisiatif dan kerja dari Pemprov DKI,” tegas Aziz Yanuar.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri memang telah mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings di Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings yang telah dicabut izin usahanya oleh Anies Baswedan.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Ternyata Eks Napi Nuskambangan, Baru Bebas September 2022

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover