Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran

Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran Kredit Foto: (Marcos Paulo Prado on Unsplash)

Seorang pengguna media sosial Tik Tok dengan akun Toz.Tube mengunggah sebuah video yang menjelaskan keresahannya dan kemudian menjadi viral. Dalam video itu, dikatakan ada sebuah produsen pakaian asal Singapura yang membuat bikini dengan motif atau gambar lafadz Allah dan tulisan Al Quran

Video itu menampilkan beberapa contoh pakaian bikini dan lengkap diperagakan oleh model, dengan gambar bikini bertuliskan lafadz Allah. Video itu sontak mendapat banyak respons warganet. 

"Tolong kita perlu melakukan sesuatu tentang ini, mereka menggunakan tulisan quran di bikini sekarang!! Dan menghina Islam!  Aplikasi bernama (play mates)," jelas akun Toz. Tube di videonya yang dia unggah sekitar Ahad (19/6/2022) lalu. 

"Saya mengerti itu adalah norma baru menjadi islamofobia dan orang-orang memuji Anda karena berbicara menentang agama Islam. Tapi, ini sangat tidak sopan terhadap saya dan miliaran muslim di seluruh dunia," tambahnya. 

Dia kemudian mempertanyakan tentang bagaimana jika yang tertulis dalam bikini tersebut adalah ayat-ayat Al Kitab atau Taurat. Tapi, ia mengaku, tidak akan membalas dengan melakukan tindakan serupa. 

Baca Juga: Jadi Tersangka, Ternyata Begini Wajah Direktur Kreatif Holywings Tanpa Penutup Kepala: Gemar Bikin Konten di Tiktok

Dalam penjelasannya, ia lalu meminta Singapura bertanggung jawab atas kejadian ini dan meminta perusahaan tersebut untuk menghentikan pembuatan bikini bertuliskan ayat Alquran.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini