Bruak! Wakil Ketua Banggar DPR RI Tetiba Jatuh Pasca Serahkan Laporan ke Puan

Bruak! Wakil Ketua Banggar DPR RI Tetiba Jatuh Pasca Serahkan Laporan ke Puan Kredit Foto: Taufik Idharudin

Wakil Ketua Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat (Banggar DPR RI), Muhidin Mohammad Said tiba-tiba terjatuh dari podium paripurna. Ketika itu, ia sedang memberikan laporan atas hasil pembicaraan pendahuluan RAPBN tahun anggaran 2023 Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.

Tepat setelah pembacaan laporan, Muhidin memberikan hasil tersebut ke Ketua DPR RI Puan Maharani. Setelah laporan diterima, Muhidin masih berada di podium dan tiba-tiba terjatuh.

Baca Juga: DPR Sahkan Tiga RUU DOB Papua Hari Ini

Petugas Pamdal yang berada di ruang Paripurna pun segera membawa Muhidin ke luar ruangan. Tampak Anggota DPR yang mengikuti agenda tersebut terperanjat kaget dan terlihat panik. 

Pasca dibawa keluar ruangan menggunakan kursi roda, agenda Paripurna masih dilanjutkan seperti semula. Mengingat laporan yang disampaikan oleh Banggar adalah agenda pertama dari Paripurna.  

"Terima kasih kami sampaika kepada pimpinan Banggar DPR RI yang telah menyampaikan laporan hasil pembahasan RAPBN tahun anggaran 2022 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah tahun 2023," kata Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad Kamis (30/06/2022).

Baca Juga: DPR Ngotot Sahkan RUU DOB, Meski Sejumlah Pihak Menolaknya

"Selanjutnya laporan pembahasan mengenai RAPBN 2023 dan RKP 2023 menjadi pedonan dalam peresmian RAPBN anggaran tahun 2023," sambungnya. 

Hingga berita ini dimuat, Populis.id masih mencoba mengkonfirmasi lebih lanjut perihal penanganan Muhidin. Beberapa elit Golkar juga belum memberikan penjelasan lebih lanjut perihal peristiwa tersebut.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover