Ustaz Syam Sebut Gaji Karyawan Holywings Haram, Denny Siregar: Orang yang Mimpi Pesta Seks di Surga, Enggak Perlu..

Ustaz Syam Sebut Gaji Karyawan Holywings Haram, Denny Siregar: Orang yang Mimpi Pesta Seks di Surga, Enggak Perlu.. Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi pernyataan seorang pendakwah muda, Syamsuddin Nur Makka atau Ustaz Syam, yang mengomentari soal nasib ribuan karyawan Holywings.

Sebelumnya, Ustaz Syam menyoroti nasib ribuan karyawan yang terdampak setelah izin usaha sejumlah gerai Holywings dicabut oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Baca Juga: Roy Suryo Bakal Datangi Polda Metro Jam 2 Siang, Diperiksa Soal Kasus Meme Stupa Candi Mirip Jokowi?

Hal itu disampaikan oleh Ustaz Syam melalui akun TikTok pribadinya dengan nama akun syam_elmarusy beberapa hari yang lalu.

“Holywings Jakarta RESMI dicabut izinnya. Gimana Nasib 2850 Karyawan Muslimnya?” bunyi tulisan dalam video yang diunggahnya.

Ia kemudian menjelaskan, “Actually, Nasib mereka MEMBAIK, karena Allah menyamatkannya dari pekerjaan dan gaji yang HARAM.”

Ia juga mendoakan ribuan karyawan Holywings tersebut dengan berharap bahwa Allah SWT akan menggantinya dengan pekerjaan yang lebih baik dan halal.

“Semoga Allah beri ganti yang lebih baik dan HALAL,” tuturnya.

Saat mengunggah video itu, Ustaz Syam menulis, “Orang yang minum, melayani, menemani, dst. Semua dapat keburukan dari Khamr.”

Pernyatan Ustaz Syam tersebut menimbulkan banyak perhatian, salah satunya Denny Siregar.

Melalui akun Twitter-nya, Denny mengunggah dua buah foto yang berisi tangkapan layar dua berita yang berbeda.

Baca Juga: Ruhut Puji Keberanian Anies Tutup Holywings, Netizen Blak-blakan: Karena Si Kutu Loncat Ini Enggak Suka Hotman Paris!

Foto pertama berisi berita Ustaz Syam yang diunggah pada Senin (28/2/2022) lalu dengan judul, “Ustadz Syam: Pesta Seks, Kenikmatan Terbesar di Surga Allah.”

Dalam foto kedua, terdapat berita ustaz kelahiran 15 September 1992 yang diunggah pada jSelasa (28/6/2022) berjudul, “Ustaz Syam Soroti Nasib Ribuan Karyawan Holywings, ‘Mereka Terhindar dari Gaji Haram’.”

Saat mengunggah dua tangkapan layar tersebut, Denny Siregar menegaskan bahwa orang yang sudah bermimpi melakukan pesta seks di surga, tidak perlu memikirkan nasib orang di dunia.

“Orang yang sudah mimpi pesta seks di surga, gak perlu mikirin nasib orang di dunia,” tulisnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @Dennysiregar7 yang diunggah pada Rabu (29/6/2022).

Beberapa bulan yang lalu, salah satu video ceramah Ustaz Syam mengenai seks memang beredar di media sosial.

Ceramah tersebut disampaikan olehnya saat mengisi sebuah acara di salah satu kanal televisi Indonesia.

Ustaz Syam mengungkap, “Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks.”

“Minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia dan kenikmatan terbesar yang diberikan Allah SWT di Surga adalah pesta seks,” lanjutnya.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover