Ambruk di Depan Pimpinan DPR Saat Paripurna, Ternyata Ini Yang Diidap Wakil Ketua Banggar DPR RI, Jangan Kaget!

Ambruk di Depan Pimpinan DPR Saat Paripurna, Ternyata Ini Yang Diidap Wakil Ketua Banggar DPR RI, Jangan Kaget! Kredit Foto: Taufik Idharudin

Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Sekjen DPR RI), Indra Iskandar mengungkapkan bahwa Wakil Ketua Banggar DPR RI Muhidin Mohammad Said hanya mengalami pingsan sesaat. Indra menyebut politisi senior Partai Golkar itu sempat jatuh namun bisa berdiri kembali.

"Pak Muhidin tadi blackout sebentar dan jatuh namun bisa berdiri kembali," tuturnya kepada awak media pada Kamis (30/06/2022).

Baca Juga: Bruak! Wakil Ketua Banggar DPR RI Tetiba Jatuh Pasca Serahkan Laporan ke Puan

Ia mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan tim dokter DPR RI, Muhidin mengidap hypertensi. Namun saat ini sedang menjalani perawatan lanjutan untuk memastikan lagi soal kondisi fisiknya.

"Info dari dokter bagian pelayanan medik beliau ada hypertensi. Saat ini sudah diobservasi lebih lanjut oleh klinik kami. Dan untuk memastikan tentu harus dengan Medical Check Up," tuturnya.

Baca Juga: Politisi Golkar Ungkap Kondisi Wakil Ketua Banggar yang Tetiba Jatuh Pasca Serahkan Laporan ke Puan, Oh Ternyata...

Terpisah, Ketua DPP Partai Golkar, Dave Laksono buka suara soal kondisi Wakil Ketua Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( Banggar DPR RI), Muhidin Mohammad Said yang tiba-tiba terjatuh saat menyerahkan laporan Banggar kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani.

Dave mengungkapkan bahwa saat ini Politisi Senior Golkar itu sudah dirawat dengan baik. Ia enggan memberikan keterangan lebih jauh soal tempat perawatan Muhidin.

"Iya sekarang sudah dirawat, jadi nanti kalau ada perkembangan kita infokan lagi. Untuk sekarang belum bisa bisa bilang dirawat di mana," katanya saat dikonfirmasi Populis.id pada (30/06/2022).

Baca Juga: Wanti-wanti Menyikapi Ganja Medis Tak Boleh Gegabah, SA Insitut: Harus dengan Syarat Ketat! Jangan Sampai...

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover