Sekjen DPR RI Beber Kondisi Terkini Wakil Ketua Banggar Muhidin Mohamad Usai Tumbang di Hadapan Puan Maharani

Sekjen DPR RI Beber Kondisi Terkini Wakil Ketua Banggar Muhidin Mohamad Usai Tumbang di Hadapan Puan Maharani Kredit Foto: Akurat

Sekretaris Jenderal (Setjen) DPR RI, Indra Iskandar menyampaikan kondisi kesehatan Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI Muhidin Mohamad Said yang terjatuh usai menyerahkan hasil laporannya kepada Ketua DPR RI Puan Maharani

Berdasarkan informasi yang diterima, Muhidin awalnya sempat mengalami blackout, namun usai diperiksa ternyata beliau memiliki tekanan darah tinggi (hipertensi). 

"Pak Muhidin tadi blackout sebentar dan jatuh, namun bisa berdiri kembali. Info dari dokter bagian pelayanan medik beliau ada hipertensi, " kata Indra kepada wartawan, pada Kamis (30/6/2022). 

Meski sudah bisa berdiri kembali, Politisi Golkar itu akan diobeservasi lebih lanjut oleh klinik DPR dan akan dilakukan medical check up untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Baca Juga: Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran

"Saat ini sudah diobservasi lebih lanjut oleh klinik kami (DPR). Dan untuk memastikan tentu harus dengan MCU (medical check up), " tukas dia.

Baca Juga: Label Gereja Dicopot Para Pengungsi Setelah Terima Bantuan, Bupati Cianjur: Labelnya Terlalu Menonjol, Tidak Benar Itu!

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover