Ada Gubernur Rela Makan Gading Babi yang Penting Jadi Presiden, Celetukan Bang Ferdinand Seram Banget!

Ada Gubernur Rela Makan Gading Babi yang Penting Jadi Presiden, Celetukan Bang Ferdinand Seram Banget! Kredit Foto: GenPI

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean ikut mengomentari pernyataan Guru Besar Ilmu Politik UNJ Jakarta Saiful Mujani yang menyebut, ada Gubernur yang rela disuruh menyantap makanan yang diharamkan agama yakni daging babi demi memenuhi ambisinya menjadi presiden Indonesia berikutnya.

Ferdinand mengatakan, kondisi tersebut jelas berbahaya karena gubernur yang dimaksud menghalalkan segala cara supaya bisa nyapres. Ferdinand tampak penasaran dengan sosok Kepala daerah tersebut. 

Baca Juga: Sindiran Guru Besar UIN Buat Gubernur…… Jangankan Masuk Gereja, Disuruh Makan Babi Akan Dia Dilakukan Kalau Bisa Jamin Dia Jadi Presiden!

"Seram bangat..! Siapa ya?," ucap Ferdinand lewat akun twitternya @ferdinandhutahaena4 dikutip Populis.id Kamis (30/6/2022). 

Cuitan Ferdinand mendapat beragam reaksi dari warganet. akun @agussusilo*** mengatakan sosok yang dimaksud adalah Gubernur terbodoh versi google. Sebagaimana diketahui, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disebut - sebut sempat keluar di laman google jika mengetik kata kunci ‘Gubernur terbodoh’

“Kata google mah si ....terbodoh...????????,” kata netizen tersebut.

“Itu bang, yg namanya mirip keluarnya kotoran dr tubuh. Paham kali ah, masak gak? hehehe,” kata akun @Tommyyes***

“Orang lagi ngigau bang,” tulis akun @sastra_***

Baca Juga: Wakilnya Mas Anies Plin-plan, Kemarin Bilang Holywings Boleh Buka Lagi, Eh Mendadak Berubah Pikiran: Sekarang Tidak Bisa Buka Lagi!

Diberitakan sebelumnya, Guru Besar Ilmu Politik UIN Jakarta Saiful Mujani melontarkan sindiran keras kepada seorang gubernur yang disebutnya tengah melakukan berbagai cara untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover