Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Gus Nur: Kalau Aku Jadi Presidennya, Tak Bakar!

Pemprov DKI Cabut Izin 12 Gerai Holywings, Gus Nur: Kalau Aku Jadi Presidennya, Tak Bakar! Kredit Foto: Instagram/Gus Nur

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur menyampaikan rasa geramnya mengenai polemik Holywings yang mempromosikan minuman keras menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Menurutnya, nama Nabi Muhammad SAW begitu agung sehingga tidak pantas disandingkan dengan minuman beralkohol.

Baca Juga: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sebelumnya Sempat Dirawat Intensif Akibat Penyakit Ini

Penilaiannya mengenai Holywings diunggah melalui kanal YouTube GUS NUR 13 OFFICIAL pada Kamis (30/6/2022).

Awalnya, Gus Nur menyinggung soal pertanyaan mengenai nasib ribuan karyawan Holywings yang terkena imbas dari masalah tersebut, termasuk 12 gerai yang ditutup Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI karena masalah administrasi.

Menurutnya, para karyawan Holywings termasuk pemegang saham seperti Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani, seharusnya bersyukur.

Hal itu karena ia menilai Allah telah menyelamatkan mereka dari pekerjaan dan penghasilan yang haram.

“‘Gimana nasib 3.000 karyawan?’ Allah yang Maha mengatur hidup manusia, bukan Holywings. Justru bersyukurlah kalian kalau Holywings tuh ditutup, berarti Allah menyelamatkanmu,” ujarnya dikutip Populis.id dari kanal YouTube GUS NUR 13 OFFICIAL pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Anies Baswedan Tutup Outlet Holywings di DKI Jakarta, Satyo Purwanto: Dia Menjadi...

Ia menambahkan, “Hei manusia-manusia yang bekerja di Holywings selama ini, mulai dari satpamnya, sampai semua tanpa terkecuali, termasuk penanam sahamnya, Hotman Paris, Nikita Mirzani, dan lain-lainnya itu, bersyukur.”

Meski begitu, Gus Nur merasa mereka tidak mungkin bersyukur karena di otaknya hanya ada uang.

Ia menyampaikan, “Ya tapi enggak mungkin bersyukur kalian ya karena di otak kalian tuh duit, makan, badok, nguntal.”

“Bersyukur berarti Allah menyelamatkanmu. Selama ini anak istrimu kamu kasih makan uang haram, gaji haram. Berarti selama ini keluargamu kamu kasih makan kompilasi antara asap rokok, musik hingar bingar, aurot, joget-joget, mabuk-mabuk. Kompilasi itu, dapat duit, kamu kasih makan anak istrimu,” jelasnya menandaskan.

Gus Nur juga menegaskan para karyawan Holywings tidak mungkin mati, bahkan jika semua gerainya ditutup.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover