Kaitkan Dua Orang Nama Muhammad yang Gugat Holywings Rp100 M dengan 5 Orang Pemerkosa, Guntur Romli: Namanya Muhammad Juga Ini Akan Gugat?

Kaitkan Dua Orang Nama Muhammad yang Gugat Holywings Rp100 M dengan 5 Orang Pemerkosa, Guntur Romli: Namanya Muhammad Juga Ini Akan Gugat? Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Partai Politisi Solidaritas Indonesia (PSI) Mohamad Guntur Romli menyinggung terkait dua orang yang bernama Muhammad menggunggat Holywings Rp 100 M. 

Guntur Romli mengaitkan dengan berita lima orang pemerkosa di Bangkalan, Madura, Jawa Timur yang memiliki nama depan Muhammad.

Apakah 5 orang yg bernama Muhammad ini akn gugat Holywings? Krn sudah ada 2 orang dgn nama Muhammad menggugat,” cuitan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya @GunRomli yang dilansir Populis.id pada Jumat (1/7/2022).

Ia juga menjelaskan bahwa dalam tradisi Islam, jika yang dimaksudkan adalah nama Nabi, maka tidak boleh hanya menggunakan nama Muhammad saja.

Baca Juga: Telak! Ustaz Syam Sebut Gaji Karyawan Holywings Haram, Denny Siregar: Orang yang Mimpi Pesta Seks di Surga, Gak Perlu Mikir Nasib...

Dlm tradisi Islam, klu maksudnya Nabi, tdk boleh menulis hanya dgn nama "Muhammad" saja, hrus dgn Muhammad Shallallahu alaihi wa sallama (Saw) atau Nabi Muhammad,” lanjutnya. 

Tak hanya itu, ia juga menerangkan Muhammad adalah nama yang popular bagi umat Islam. 

Muhammad adalah nama populer bagi pemeluk agama Islam, tapi jangan menganggap/mengindentikkan orang-orang yang pakai nama "Muhammad" sama dgn Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wa sallama (Saw), ini perbedaan batu koral dgn batu mulia, meski sama-sama disebut batu," ujar Guntur Romli.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover