Komentari Holywings, Gus Nur Malah Salahkan Rezim: Lahir karena Perselingkuhan Setan dan Dajjal!

Komentari Holywings, Gus Nur Malah Salahkan Rezim: Lahir karena Perselingkuhan Setan dan Dajjal! Kredit Foto: Instagram/Gus Nur

Sugi Nur Raharja alias Gus Nur menanggapi soal polemik Holywings yang mempromosikan minuman beralkohol memakai nama Muhammad dan Maria.

Menurut Gus Nur, adanya penistaan agama seperti yang dilakukan Holywings adalah karena adanya rezim saat ini.

Baca Juga: Politikus PDIP Beber Kongkalikong Petugas Lapangan Terkait Izin Usaha Holywings, Nggak Disangka Pemprov DKI Diminta Lakukan Ini

“Inilah rezim yang betul-betul laknatullah, rezim yang betul-betul laknat di atas laknat, rezim zalim di atas zalin, laknat di atas laknat, bang*** di atas bang*** rezim ini,” ucapnya dikutip Populis.id dari video kanal YouTube GUS NUR 13 OFFICIAL yang diunggah pada Kamis (30/6/2022).

“Penista agama demi penista agama terus tiada henti, tenggelam muncul yang lain, mati satu lahir yang lain, karena memang bahan baku rezim ini, formula rezim ini ya kan, itu karena memang terbuat dari komposisi antara kecurangan, kemunafikan.”

Gus Nur bahkan menyebut rezim ini terlahir dari perselingkuhan antara setan dan dajjal atau dedemit dan kuntilanak.

“Jadi rezim ini lahir karena perselingkuhan antara setan dan dajjal, dedemit dan kuntilanak itu. Rezim klenik, takhayul, murtad, maka seperti ini,” jelasnya.

Oleh karena itu, ia menilai ke depannya akan muncul ‘Holywings’ yang lain, kecuali rezim saat ini beserta akar-akarnya seperti buzzer dan lainnya sudah tumbang.

Baca Juga: Pendapatan Arsitek Jauh Lebih Besar, Ridwan Kamil Beberkan Gaji Saat Jadi Wali Kota: Seumur-umur Baru Dikomplain Istri..

Gus Nur mengatakan, “Intinya, akan ada lagi Holywings Holywings yang lain, sampai rezim ini tumbang, mati, baru selesai. Solusinya rezim ini mati, bongko, modar beserta akar-akarnya itu, buzzer-buzzernya itu.”

Di akhir videonya, Gus Nur merasa penista agama tidak akan berakhir selama rezim ini masih ada.

Apalagi ia menilai kalau rezim saat ini hanya menangkap orang yang ‘cinta NKRI’ dan membiarkan para buzzer dengan bebas.

“Selama rezim ini ada, penista agama tidak akan berakhir. Selama rezim ini ada, kemungkaran, buzzer, influencer, koruptor, maling, penipu, tetap akan ada karena rezim ini memang terlahir dari perselingkuhan antara dajjal dan setan dan iblis, sp*rmanya terbuat dari situ,” tuturnya.

“Bahan bakunya kecurangan dan kemunafikan, kezaliman. Ngomong bener ditangkap, ngomong bener dicarikan pasal. Orang yang cinta dengan NKRI ini dicari-carikan pasal. Sementara buzzer, influencer penjlat munafik itu bebas,” tegas Gus Nur menandaskan.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover