Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sejumlah Tokoh Langsung Tancap Gas Hadir di Rumah Duka

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sejumlah Tokoh Langsung Tancap Gas Hadir di  Rumah Duka Kredit Foto: Taufik Idharudin

Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo, tiba di rumah duka pukul 13.40 WIB.

Pantauan Populis.id di lokasi, beberapa tokoh juga berada di rumah dinas mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) itu. 

Baca Juga: Jenazah Menpan RB Tjahjo Kumolo Tiba di Rumah Duka, Diselimuti Bendera Merah Putih

Seperti Menteri Sosial Tri Rismaharini, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Politisi Senior PDIP Panda Nababan dan Kepala Kantor Staff Presiden (KSP), Moeldoko. 

Juga ada Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Hakim MK Anwar Usman, Menteri Tenaga Kerja Indonesia Ida Fauziyah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca Juga: Kenang Sosok Menteri Tjahjo Kumolo, Buka-bukaan KSP Moeldoko, Terus Ngomong: Saya Berdoa Semoga Beliau Masuk Surga

Pada saat ini, sebagian dari mereka telah bersedia untuk diwawancarai untuk mengenang sosok Tjahjo Kumolo di mata mereka.

Kepala Kantor Staff Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo. 

Baca Juga: Ya Allah... Presiden Jokowi Lagi di Luar Negeri, Dengar Tjahjo Kumolo Wafat Langsung Sempatkan Hal Ini!

Ia mendoakan agar Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) itu masuk surga.

"Saya sekeluarga ikut berduka cita atas meninggalnya sahabat saya bapak Tjahjo Kumolo. Saya berdoa semoga beliau masuk surga dan saya juga berharap masyarakat Indonesia bisa memaafkan apabila beliau ada kesalahan," katanya kepada awak media pada Jumat (01/07/2022).

Baca Juga: Puan Maharani Berduka: Saya Memanggilnya Om Tjahjo, Kedekatan Kami...

Selain itu, Panda Nababan juga mengatakan bahwa Almarhum Tjahjo merupakan orang yang ramah semasa hidupnya. Ia disebut Panda tak pernah terlihat marah kepada siapapun.

"Almarhum ramah, tidak pernah terlihat marah," katanya.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover