Suruh Hotman Paris dan Nikita Mirzani Bersyukur, Gus Nur: Harusnya Nyawamu yang Dicabut, Bukan Sahammu!

Suruh Hotman Paris dan Nikita Mirzani Bersyukur, Gus Nur: Harusnya Nyawamu yang Dicabut, Bukan Sahammu! Kredit Foto: Instagram/Gus Nur

Sugi Nur Raharja (Gus Nur) menyentil Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani imbas promosi minuman beralkohol Holywings dengan menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Hal itu disampaikan Gus Nur melalui kanal YouTube-nya pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sejumlah Tokoh Langsung Tancap Gas Hadir di Rumah Duka

Awalnya, Gus Nur menyebut bahwa penista agama akan terus berdatangan selama rezim saat ini masih ada.

Setelah itu, ia menyinggung soal nasib ribuan karyawan Holywings dan izin usaha 12 gerainya yang dicabut oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menurutnya, seharusnya karyawan Holywings bersyukur karena dengan ditutupnya sejumlah gerai tersebut, artinya mereka diselamatkan oleh Allah SWT.

Tak hanya para pegawai, Gus Nur juga menyebut nama Hotman Paris dan Nikita Mirzani yang termasuk sebagai pemegang saham Holywings.

“‘Gimana nasib 3.000 karyawan?’ Allah yang Maha mengatur hidup manusia, bukan Holywings. Justru bersyukurlah kalian kalau Holywings tuh ditutup, berarti Allah menyelamatkanmu,” ungkapnya dikutip Populis.id dari video kanal YouTube GUS NUR 13 OFFICIAL pada Jumat (1/7/2022).

Ia melanjutkan, “Hei manusia-manusia yang bekerja di Holywings selama ini, mulai dari satpamnya, sampai semua tanpa terkecuali, termasuk penanam sahamnya, Hotman Paris, Nikita Mirzani, dan lain-lainnya itu, bersyukur!”

Namun, Gus Nur menilai para karyawan maupun pemegang saham tidak mungkin bersyukur karena yang ada di pikirannya hanya uang.

Baca Juga: Gemas! Kedatangan Anies Baswedan, Emak-emak Kamal Muara Auto Cubitin Pipinya

“Ya tapi enggak mungkin bersyukur kalian ya karena di otak kalian tuh duit, makan, badok, jeglak, nguntal,” imbuhnya.

Untuk para karyawan, Gus Nur menyerukan untuk tobat nasuhah dan mencari pekerjaan lain.

Ia juga mempertanyakan apakah karyawan Holywings yang katanya mayoritas beragama Islam itu tidak marah nama Nabi Muhammad SAW dihina dengan disandingkan bersama minuman keras.

Gus Nur menegaskan, “Gimana nasib karyawan? Ya enggak gimana-gimana, yang menentukan hidup dan mati tuh Allah. Hei karyawan Holywings, bersyukur kalau ditutup. Taubatan nasuha, cari kerjaan yang lain.”

“Kalian ini enggak marah ya Nabimu dihina seperti itu, dipakai merek minuman keras begitu,” sambungnya.

Sementara itu, bagi pemegang saham di Holywings, Gus Nur juga menyuruh untuk tobat nasuhah.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover