Kacau! Dukung Jokowi Jadi Sekjen PBB, Nicho Silalahi: Gue Ingin Berbagi pada Warga Dunia Nikmatnya Dikibulin Pak Jokowi

Kacau! Dukung Jokowi Jadi Sekjen PBB, Nicho Silalahi: Gue Ingin Berbagi pada Warga Dunia Nikmatnya Dikibulin Pak Jokowi Kredit Foto: Twitter/Nicho Silalahi

Pegiat media sosial Nicho Silalahi mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) agar bisa menjadi Sekjen PBB. 

“Kenapa Sih Cebong Babi dan Anjing?2; Peking serta BuzzerRP JAHANAM pada kesurupan kalau gue dukung pak @jokowi jadi Sekjen PBB?,” cuitan Nicho Silalahi di akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Jumat (1/7/2022).

Nicho Silalahi mengatakan, dukungannya tersebut tidak lain untuk berbagi kepada masyarakat dunia bahwa nikmatnya dibohongi oleh Jokowi. 

Padahalkan gue ingin berbagi pada Masyarakat Dunia Nikmatnya Di Kibulin Pak Jokowi, emang salah ya Wei?,” lanjut Nicho Silalahi. 

Baca Juga: Sebut Ada Upaya Black Campaign Terhadap Anies Baswedan, Rocky Gerung: Kalau Gak Punya Tiket, Ngapain Dimusuhi?

Diketahui, Nicho Silalahi juga mengunggah foto Jokowi yang sedang bersalaman dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky di Kiev, Ukraina. 

Baca Juga: Polisi Pastikan Roy Suryo Lakukan Dugaan Penistaan Agama, Ferdinand Hutahaean: Saya Harap Sabar, Tegar, Serta Tidak Cengeng Nanti...

Bersama dengan unggahannya tersebut, ia mendukung Jokowi agar segera mundur dari jabatannya sebagai presiden dan menjadi Sekjen PBB. 

“Bakal Calon Sekjen PBB Gue Nih Sedang Bersalaman Dengan Pelawak Yang Jadi Presiden.

Ayo Pak @jokowi. Segera Mundur Biar Saya Lebih Totalitas Untuk Mendukung Bapak Jadi Sekjen PBB, Agar Warga Dunia Bisa Menikmati Enaknya di Kibulin Bapak,” cuitannya yang dikutip Populis.id.

Baca Juga: Kaitkan Dua Orang Nama Muhammad yang Gugat Holywings Rp100 M dengan 5 Orang Pemerkosa, Guntur Romli: Namanya Muhammad Juga Ini Akan Gugat?

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini