Jokowi Kunjungi Ukraina dan Rusia, Nicho Silalahi: Demi Mereka Kau Punya Waktu, Tapi Demi Ratusan Nyawa Rakyatmu Tidak Pernah Sekalipun...

Jokowi Kunjungi Ukraina dan Rusia, Nicho Silalahi: Demi Mereka Kau Punya Waktu, Tapi Demi Ratusan Nyawa Rakyatmu Tidak Pernah Sekalipun... Kredit Foto: Twitter/Nicho Silalahi

Pegiat media sosial Nicho Silalahi kembali menyoroti Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengunjungi Ukraina dan Rusia di tengah situasi perang. 

Nicho Silalahi mengomentari sikap Jokowi yang menurutnya, Presiden RI kita ini peduli dengan Ukraina dan Rusia dibandingkan rakyatnya sendiri. 

"Demi Ukraina dan Rusia Kau Punya Waktu Untuk Bersuara pak@jokowitapi Demi Ratusan Nyawa Rakyatmu Yang Melayang Tidak Pernah Sekalipun Aku Dengar Suaramu," ujar Nicho Silalahi dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Jumat (1/7/2022).

"Berita Ini Menjadi Fakta Bahwa TKI Hanya Menjadi Tumbal Devisa Negara," lanjutnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana mengunjungi Ukraina dan bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga: Kacau! Dukung Jokowi Jadi Sekjen PBB, Nicho Silalahi: Gue Ingin Berbagi pada Warga Dunia Nikmatnya Dikibulin Pak Jokowi

Kemudian, Jokowi beserta romobongannya kini melanjutkan lawatannya menuju Rusia. 

“Kembali berkereta api menuju kota Przemysl, Polandia, untuk melanjutkan lawatan perdamaian ke Moskow, Rusia," tulisnya dalam postingan Instagram resmi @jokowi.

Baca Juga: Sebut Ada Upaya Black Campaign Terhadap Anies Baswedan, Rocky Gerung: Kalau Gak Punya Tiket, Ngapain Dimusuhi?

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini