Fatal! Gus Miftah Tumpahkan Amarahnya Gegara Promo Miras Gratis untuk Muhammad: Apalagi Diunggah Malam Jumat...

Fatal! Gus Miftah Tumpahkan Amarahnya Gegara Promo Miras Gratis untuk Muhammad: Apalagi Diunggah Malam Jumat... Kredit Foto: Instagram Gus Miftah

Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang kerap disapa Gus Miftah ikut berkomentar terkait promosi minuman beralkohol untuk calon konsumen bernama Muhammad dan Maria yang dilakukan Holwings Indonesia melalui Instagramnya pada Kamis (23/6/2022).

Menurutnya, kesalahan para staf Holywings dalam mempromosikan miras dengan nama Muhammad sangat fatal.

"Fatal, apalagi diunggah malam Jumat. Pertanyaannya kenapa dua nama besar (Muhammad dan Maria)," kata Gus Miftah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gus Miftah mengatakan Muhammad sangat sakral dalam Islam dan merupakan tokoh dan salah satu simbol Islam.

Baca Juga: Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran

Meskipun Holywings mengeklaim Muhammad yang dimaksud bukanlah Nabi SAW, hal tersebut tetap tak dibenarkan. Gus Miftah menjelaskan nama Muhammad yang tersemat pada seseorang, bahkan disebut dapat memberikan keberkahan.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini