Punya Bukti Kuat, Pengamat Ini Bongkar Tujuan Penutupan Seluruh Gerai Holywings Demi Pencitraan Anies Baswedan

Punya Bukti Kuat, Pengamat Ini Bongkar Tujuan Penutupan Seluruh Gerai Holywings Demi Pencitraan Anies Baswedan Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Penutupan 12 gerai Holywings Indonesia menjadi alasan di balik menguatnya pamor Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hai itu Dipaparkan Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul. Dia menambahkan, Anies harus menjaga momentum tersebut tetap stabil agar dukungan membanjiri dirinya.

"Sebab, ceruk pendukung elektrolal Anies sebagian besar ada di pemilih Islam," ujar Adib kepada GenPI.co jaringan Populis.id, Jumat (1/7/2022).

Adib juga menilai cara Anies menutup Holywings seakan-akan pencitraan semata. "Kenapa pencitraan? Karena dia baru menutup sekarang. Saya kira dia tahu terkait adanya indikasi tidak sesuai izin itu," ungkapnya.

Baca Juga: Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran

Menurut Adib, hal tersebut dijadikan momentum oleh Anies yang membiarkan kurangnya izin administrasi di Holywings.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini