Komentari Pertemuan Jokowi dengan Presiden Rusia, Denny Siregar: Putin Itu Ngerti Banget, Mana Tamu yang Dia Sukai dan Mana yang Tidak

Komentari Pertemuan Jokowi dengan Presiden Rusia, Denny Siregar: Putin Itu Ngerti Banget, Mana Tamu yang Dia Sukai dan Mana yang Tidak Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar turut mengomentari pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Denny menyinggung soal meja Putin saat menjamu tamu. Denny menilai, semakin Panjang atau jauh mejanya itu bertanda dia membenci orang tersebut. 

"Putin itu ngerti banget, mana tamu yang dia sukai dan mana yang tidak. Semakin panjang dan jauh mejanya, semakin benci dia orangnya. Semakin dekat, semakin suka dia sama tamunya," cuitan Denny Siregar yang dilansir Populis.id pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Ukraina dan Rusia, Nicho Silalahi: Demi Mereka Kau Punya Waktu, Tapi Demi Ratusan Nyawa Rakyatmu Tidak Pernah Sekalipun...

“Ini bahasa politik Rusia. Dan kita tahu, perasaan Putin sama @jokowi dari ukuran mejanya," lanjutnya. 

Diketahui, Presiden Joko Wido (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kremlin pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Sebut Ada Upaya Black Campaign Terhadap Anies Baswedan, Rocky Gerung: Kalau Gak Punya Tiket, Ngapain Dimusuhi?

Presiden Jokowi tiba di Istana Kremlin sekitar pukul 15.30 waktu setempat, lalu melakukan pertemuan di Ruang Upacara Kenegaraan Istana Kremlin.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini