Pengungjung Semprot Pemprov DKI Gegara Holywings Ditutup: Masa Pemerintah Nggak Tahu Apa Isi di Dalamnya?

Pengungjung Semprot Pemprov DKI Gegara Holywings Ditutup: Masa Pemerintah Nggak Tahu Apa Isi  di Dalamnya? Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

12 outlet Holywings di Jakarta resmi ditutup Anies Baswedan melalui Pemprov DKI yang sebelumnya disegel. Penutupan itu sudah dilakukan sejak Selasa (28/6), atau beberapa hari setelah kontroversi dugaan penistaan agama terjadi.

Deddy Salim (30) salah satu pengunjung aktif Holywings mengungkapkan, penutupan ini seperti tidak masuk akal, khususnya terkait izin usaha mendirikan bar.

"Holywings, kan, sudah berdiri di Jakarta cukup lama, masa selama ini pemerintah sama sekali tidak tahu apa isi di dalamnya?" ungkap Deddy Salim kepada GenPI.co jaringan Populis.id, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, alasan penutupan ini terlalu dibuat-buat soal perkara kesalahan bahasa dalam promosi minuman.

Baca Juga: Astagfirullah, Brand Pakaian Asal Singapura Buat Bikini Lengkap Diperagakan Model Bertuliskan Lafadz Allah dan Al Quran

"Awal mulanya Holywings jadi perbincangan, kan, karena penggunaan nama yang salah pada promosi minuman (beralkohol), mengapa berkepanjangan ke izin usaha? Berarti selama ini pemerintah tidak pernah tahu apa-apa atau pura-pura tidak tahu?" tuturnya.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini