Nah Lho... MyPertamina Baru Uji Coba Udah Dapet Bintang 1 Sampai Server Down Pula, Haduh...

Nah Lho... MyPertamina Baru Uji Coba Udah Dapet Bintang 1 Sampai Server Down Pula, Haduh... Kredit Foto: Akbar Nugroho Gumay

Saat ini Pemerintah resmi uji coba pembelian bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, termasuk Pertalite menggunakan aplikasi MyPertamina. Hal ini lakukan supaya kelompok yang berhak saja yang bisa mengakses pembelian BBM bersubsidi.

Uji coba hari pertama dilakukan pada Jumat 1 Juli 2022 hari ini, akan tetapi, mengalami adanya kendala. Termasuk situs untuk pendaftarannya yang sempat server down selama beberapa saat.

"Informasi. Hi sobat Pertamina, terima kasih sudah mendaftar. Saat ini kami sedang melakukan optimalisasi, sabar ya kami akan segera kembali," begitulah tulisan yang tertera di situs MyPertamina, dikutip Suara.com pada Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Beli Pertalite dan Solar Pakai Aplikasi MyPertamina, Abang Sopir Angkot Dibikin Pusing Tujuh Keliling, Nanya Petugas Malah Dicuekin!

Namun kini laman subsiditepat.mypertamina.id untuk pendaftaran sudah bisa kembali diakses. Terkendalanya aplikasi tersebut sempat menghebohkan publik.

Apalagi karena aplikasi MyPertamina yang masih terus dibanjiri komentar buruk hingga bintang satu di Google Play Store. Hal ini membuat kinerja hari pertama MyPertamina terus menjadi bulan-bulanan publik.

Baca Juga: Suruh Bayar Bensin Lewat Aplikasi, Sopir Angkot Menjerit Nunggu Kelamaan: Gak Semua Punya Gawai! Repot!

Apalagi karena sejak awal peraturan pembelian bensin dengan MyPertamina sudah ditentang banyak kelompok masyarakat.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini