Siapa Muhidin Mohamad Said? Wakil Ketua DPR RI yang Ambruk Saat Rapat Paripurna

Siapa Muhidin Mohamad Said? Wakil Ketua DPR RI yang Ambruk Saat Rapat Paripurna Kredit Foto: partaigolkar.com

Rapat paripurna ke-26 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yang diselenggarakan pada hari Kamis, 30 Juni 2022 menjadi menghebohkan masyarakat.

Hal ini dikarenakan Wakil Ketua Banggar, Muhidin Mohamad Said terjatuh setelah membacakan laporan legislatif terkait dengan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) tahun anggaran 2023. 

Anggota DPR dari Dapil Sulawesi Tengah tersebut membacakan laporan hingga selesai. Kabarnya, pada saat membacakan laporan hingga selesai, tidak ditemui tanda-tanda Wakil Ketua Banggar tersebut akan terjatuh. Setelah membaca laporan, Muhidin berjalan ke meja pimpinan untuk menyerahkan dokumen.

Namun, usai menyerahkan dokumen kepada Ketua DPR RI, Puan Maharani, pria yang diketahui berusia 71 tahun tersebut jatuh, dan langsung dibawa oleh tim medis.

Baca Juga: Sekjen DPR RI Beber Kondisi Terkini Wakil Ketua Banggar Muhidin Mohamad Usai Tumbang di Hadapan Puan Maharani

Lantas, siapakah Wakil Ketua Banggar DPR tersebut? 

Profil 

Anggota DPR tersebut diketahui memiliki nama lengkap Muhidin Mohamad Said, S.E, M.B.A. Muhidin merupakan anggota DPR Fraksi Golongan Karya (Golkar) yang saat ini duduk di Komisi XI DPR RI. 

Muhidin berasal dari Sulawesi Selatan. Ia diketahui lahir di Soppeng, Sulawesi Selatan pada 7 Oktober 1950.

Pendidikan

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini