Terkait Kasus Dugaan Penyelewengan Dana ACT, Ternyata Oh Ternyata Segini Gaji Petinggi Lembaga Tersebut! Fantastis!

Terkait Kasus Dugaan Penyelewengan Dana ACT, Ternyata Oh Ternyata Segini Gaji Petinggi Lembaga Tersebut! Fantastis! Kredit Foto: Istimewa

Publik dihebohkan dengan adanya kasus dugaan penyelewengan dana ACT. Di media sosial twitter juga viral #AksiCepatTanggap yang menjadi treding topic pada Senin (4/7).

Banyak juga yang ingin mengetahui pemimpin ACT saat ini. Di sisi lain, isu yang sedang heboh ini juga menuai banyak kritikan dari netizen.

Pimpinan pertama ACT sekaligus merupakan founder ACT tidak terlepas dari sosok yang bernama Ahyudin. Ia tercatat sebagai pemimpin ACT selama 13 tahun dan memutuskan regenerasi pada tahun 2019.

Kemudian, posisi pimpinan ACT diambil alih oleh sosok yang bernama Ibnu Khajar, yang tercatat sebagai Presiden ACT dan Ahyudin sendiri menjadi Ketua Dewan Pembina ACT.

Masyarakat juga dibuat geram dan heran dengan gaji yang didapat petinggi lembaga tersebut dengan nominal yang fantastik.

Berikut adalah daftar gaji dan kendaraan dinas petinggi lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dilansir Populis.id dari akun twitter @miduk17.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini