Dilengserkan dan Digantikan oleh Presiden ACT Sekarang, Ternyata Oh Ternyata Begini Gaya Kepemimpinan Ahyudin

Dilengserkan dan Digantikan oleh Presiden ACT Sekarang, Ternyata Oh Ternyata Begini Gaya Kepemimpinan Ahyudin Kredit Foto: Istimewa

Ternyata ini yang menyebabkan Ahyudin dilengserkan dari jabatan sebagai presiden ACT. One man show dan otoriter menjadi dalih lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk melengserkan Ahyudin dari jabatannya sebagai Presiden. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden ACT yang baru, Ibnu Khajar. Ia menggantikan Ahyudin setelah dilengserkan pada 11 Januari 2022 lalu.

Ibnu mengatakan dewan pembina ACT mulai resah dengan gaya kepemimpinan Ahyudin yang dikhawatirkan berdampak terhadap lembaga.

"Gaya kepemimpinan beliau yang one men show yang cenderung otoriter sehingga organisasi tidak nyaman, dinasihati dan dia mengundurkan diri," ucap Ibnu saat konferensi pers di kantor ACT, Jakarta Selatan, Senin (4/7).

"Semuanya kesadaran, kami lihat ada kebijakan yang mulai kekhawatiran bagi lembaga," kata Ibnu.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini