Tak Disangka, Aldi Taher Siap Jadi Cawapres Anies Baswedan: 2024 Pilih Presiden yang Hobi Baca Al-Quran, Bukan Bikin Tiktok...

Tak Disangka, Aldi Taher Siap Jadi Cawapres Anies Baswedan: 2024 Pilih Presiden yang Hobi Baca Al-Quran, Bukan Bikin Tiktok... Kredit Foto: Instagram

Artis Aldi Taher kembali membuat heboh jagat maya usai mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024. Tak tanggung-tanggung, Aldi memilih bersanding dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capresnya.

Hal ini Aldi ungkapkan melalui konten reels instagram pribadinya @alditaher.official. Bersamaan dengan itu, Aldi mengunggah sebuah video yang berisi poster dirinya yang berdampingan dengan Anies Baswedan.

"2024 Insyaallah Capres-Cawapres, Anies Baswedan-Aldi Taher, ADIL," isi tulisan di poster yang diunggahnya, dikutip Populis.id, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Gembong Warsono Ingatkan Anies, Revitalisasi Kampung Gembrong Pakai Dana Infak Harus Bebas dari Gimik Politik!

Tidak hanya itu, ia juga turut menyertakan lagu ciptaannya sendiri yang juga memiliki kaitan dengan deklarasi pencapresannya ini. Melalui lirik-liriknya itu, ia mengkampanyekan agar masyarakat mau memilih presiden yang hobi baca Al-Quran.

"2024 kita pilih presiden yang hobi baca Quran, bukan cuma bikin konten di Tiktok, kita butuh pemimpin yang cinta Al Qur-an. Karena Al-Quran solusi, solusi untuk semua masalah, ayo kita semua baca Al-Qur-an, insya Allah Al-Quran jadi syafaat," begitu bunyi penggalan liriknya.

Ia pun mendorong agar setiap sosok yang mencalonkan diri sebagai presiden di 2024 mendatang, mau ikut membiasakan diri membaca Al-Quran, sambil direkam dan di posting melalui media sosial.

"Calon presiden baca Al-Quran, rekam posting juga, kita pengen lihat. Calon presiden baca Al-Quran, rekam posting juga, insya Allah terpilih jadi presiden," lanjutnya.

Baca Juga: Relawan Ganjar Takut Anies Maju Pilpres, Eits... Tapi Siap Tangkal Politik Identitas: Nanti Kita Akan Habis-Habisan...

Aldi menegaskan, bahwa mendekati 2024 nanti media sosial akan diwarnai dengan konten-konten pencitraan. Menurutnya, akan lebih keren apabila konten itu diisi dengan membaca Al-Quran.

"2024 akan banyak konten pencitraan, ayo baca Quran, rekam, posting juga, itu pencitraan yang sangat keren," lanjutnya.

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini