Jeng Jeng! Pemprov DKI Ada Kerja Sama Dengan ACT, Wakilnya Anies Blak-blakan Ngomong Begini

Jeng Jeng! Pemprov DKI Ada Kerja Sama Dengan ACT, Wakilnya Anies Blak-blakan Ngomong Begini Kredit Foto: Istimewa

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut Pemerintah Provinsi DKI memiliki beberapa program kerja sama dengan organisasi sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT). Ariza menegaskan sejauh ini program kerja sama itu berjalan dengan baik tanpa ada hal yang mencurigakan.

"Selama ini kita bekerja sama dan selama ini tidak masalah, semuanya baik-baik saja dengan ACT," kata Ariza di Balai Kota, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Politisi PKB Berang Dengar Elit ACT Hedon: Jangan Manfaatkan Orang Tertindas untuk Memperkaya Diri!

Ariza mengatakan salah satu program kerja sama Pemprov DKI dengan ACT yang masih berlangsung hingga kini yaitu program kurban. Ia menegaskan program tersebut juga sama sekali tidak alami kendala. Menurutnya, masalah ACT di luar sama sekali tidak ada kaitannya dengan Pemprov DKI.

"Termasuk kurban tidak ada masalah, di satu sisi, sama kami kan tidak ada masalah, baik-baik saja. ACT dengan yang lain kalau ada masalah itu urusan ACT dengan yang lain ya," tuturnya.

Baca Juga: Presiden ACT Mencla-mencle Jawab Pertanyaan Soal Gaji 250 Juta, Antara Tidak Tahu atau Sempat Berlaku Nih?

Kendati begitu, Ariza mengaku akan mengambil langkah sigap menyikapi munculnya dugaan penggelapan dana donasi umat oleh ACT. Pemprov DKI disebut akanĀ  mengevaluasi sejumlah program kerja sama dengan ACT.

"Sampai hari ini masih berlanjut, kita akan lihat nanti ya perkembangannya ya. Ini informasi kan baru kami terima, nanti akan kita pelajari, kita evaluasi ya. Mudah-mudahan pelaksanaanya tidak ada masalah seperti tahun sebelumnya," tukasnya.

Baca Juga: Anies Bilang Masih Ada Hewan Kurban Dalam Proses Perjalanan, Nah Lho... Orang PDIP Khawatir PMK: Sebaiknya Dihentikan

Ariza menjelaskan, kerja sama dengan ACT merupakan kerja sama seperti pada umumnya. Sebab, Jakarta sebagai kota kolaborasi kerap menggandeng berbagai pihak dalam menjalankan program.

"Kita ada beberapa kali melakukan kerja sama dengan pihak-pihak swasta, pihak-pihak lain karena Jakarta ini kan Pemprov selalu berkolaborasi, bersinergi dengan semua pihak termasuk pihak swasta, komunitas, penggiat dan lain sebagainya, termasuk dengan ACT," ungkapnya.

Terkait

Terpopuler

Populis Discover

Terkini