Omongan Ustadz Adi Hidayat Sebut Pattimura Islam Bikin Geger, UAS Beberkan Hal Mengejutkan: Dia Telepon Berkali-kali Saya Tidak Angkat!

Omongan Ustadz Adi Hidayat Sebut Pattimura Islam Bikin Geger, UAS Beberkan Hal Mengejutkan: Dia Telepon Berkali-kali Saya Tidak Angkat! Kredit Foto: Viva

Ustadz Adi Hidayat menjadi bulan-bulan masyarakat pengguna media sosial setelah sebuah pernyataan lawasnya kembali viral di media sosial. Dimana dia menyebut pahlawan nasional Pattimura atau Thomas Matulessia adalah seorang pemeluk Islam. 

Klaim Ustadz Adi Hidayat banyak dicemooh lantaran dinilai tak masuk akal dan terlalu mengada - ada. Pernyataannya itu oleh banyak pihak juga dinilai hanya bikin malu umat Islam.

Baca Juga: Nahloh! ACT Dicurigai Ikut Kuras APBD DKI, Kajati Didesak Segera Turun Tangan

Ditengah ramainya kecaman buat Ustadz Adi Hidayat, muncul pula video dari penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) yang terang - terangan membeberkan kepribadian Ustadz Adi Hidayat.

Itu disampaikan UAS dalam sebuah ceramah untuk menjawab pertanyaan jamaahnya yang tampak penasaran dengan latar belakang pendidikan agama  Ustadz Adi Hidayat.

"Belajar S1 beliau di Libya, S2 nya di UIN Sunan Gunung Jati bandung, orang Banten, tinggalnya di Bekasi,” kata UAS dalam sebuah video yang diunggah di saluran Youtube Tentang Islam dikutip Populis.id Selasa (5/7/2022).

Tidak hanya itu, Ustadz Adi Hidayat kata UAS juga dikenal sebagai salah satu sosok yang cerdas, buktinya dia mampu menghafal sesuatu dengan cepat dan tak mudah lupa, Menurut UAS itu adalah sebuah keunikan. 

"Beliau hapal dia macam-macam, ada orang itu cepat ingat cepat lupa, ada lagi cepat ingat lambat lupa yang paling  parang lambat ingat lambat lupa. Kalau Ustadz Adi Hidayat ini sekali ingat tak lupa-lupa itu dia, itu kelebihanlah yang diberikan Allah SWT bagus diberikan referensi cuman jangan telan bulat-bulat," tuturnya.

Baca Juga: Eng-Ing-Eng, ACT Habis-habisan Dipretelin, Ternyata Bukan Lembaga Zakat Jadi Nggak Boleh Kumpulkan Infak, dan Sedekah, yang Ngomong….

UAS mengatakan Ustadz Adi Hidayat adalah sosok yang rendah hati, berkat kebaikan hatinya dirinya juga terkenal ke mana - mana.  Kendati memuji kepribadian Ustadz Adi Hidayat, namun UAS mengaku sempat tidak pernah mau menjawab panggilan telepon dari Ustadz Adi Hidayat.

“Orangnya rendah hati, terkenal masyur di mana-mana, tapi mau dia menelepon saya, tapi tak saya angkat,” tuturnya. 

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover