Heboh UAH Sebut Nama Asli Kapiten Pattimura Adalah Ahmad Lussy, Guntur Romli Nyinyir: Cuma Nama Orang, Surga Aja Bisa Dia Klaim Buat...

Heboh UAH Sebut Nama Asli Kapiten Pattimura Adalah Ahmad Lussy, Guntur Romli Nyinyir: Cuma Nama Orang, Surga Aja Bisa Dia Klaim Buat... Kredit Foto: Instagram/Mohamad Guntur Romli

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohammad Guntur Romli melemparkan sindiran ke Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang mengatakan bahwa nama asli Kapitan Pattimura adalah Ahmad Lussy.

Guntur Romli tak heran dengan perkataan UAH, lantaran menurutnya jangankan mengubah nama orang, mengklaim surga saja bisa dilakukan UAH.

“Gak usa tanya sumber nama asli Pattimura itu Ahmad Lussy,” kata Guntur Romli.

Baca Juga: Singgung Gaji Pentinggi ACT, Denny Siregar: Cari Duit Gampang, Jenggot Panjang, Tambah Sorban, Bangun Lembaga Donasi, Lumayan Bisa..

“Karena level Adi Hidayat itu sudah bisa nganterin orang ke surga. Cuma nama orang, surga aja bisa dia klem buat jualan di Pilpres,” cuitan Guntur Romli dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Gak Nyangka! Kaget dengan Gaji Petinggi ACT, Wakil Ketua MUI Kecewa Langsung Beri Omongan Ini

Diketahui, ceramah Ustaz Adi Hidayat (UAH) terkait Kapitan Pattimura kini ramai jadi perbincangan public.

Baca Juga: ACT Dibilang Penipuan Berkedok Agama, Guntur Romli Beri Sindiran Pedas: Punya Berapa Istri Pendiri ACT?

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover