Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq Terkait Holywings Dinonaktifkan, Begini Alasan Dinas Pendidikan

Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq Terkait Holywings Dinonaktifkan, Begini Alasan Dinas Pendidikan Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

ER, seorang guru SDN Pondok Petir 3, Depok, Jawa Barat kini statusnya dinonaktifkan Dinas Pendidikan Kota Depok usai diduga menghina Habib Rizieq Shihab (HRS).

ER berkomentar soal keterkaitan penutupan Holywings dengan Habib Rizieq. Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SD Disdik Depok Wawang Buang mengungkapkan, setelah melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan, kini untuk sementara guru yang berstatus honorer tersebut dinonaktifkan.

“Sementara kami nonktifakan sejak Senin (4/7), sambil kami mencari fakta-fakta lainnya,” ucap Wawang Buang, Rabu (6/7). Namun, dirinya juga belum bisa memastikan hingga kapan ER dinonaktifkan dari SDN Pondok Petir 3. “Untuk sampai kapannya kami belum tahu,” singkatnya.

Baca Juga: Miris, ACT Bogor Sebenarnya Tahu Ada Penyelewengan Dana Sejak 2021: Kami Nggak Punya Kuasa, Para Karyawan Juga Nggak Digaji Sama Sekali

Wawang menjelaskan, alasan menonaktifkan ER sudah sangat jelas, lantaran hal tesebut tidak selayaknya dilakukan oleh seorang pendidik. “Alasannya cukup jelas, kata-kata yang dilontarkan itu tidak sepantasnya keluar dari seorang pendidik,” tegasnya.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Populis Discover

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Terkini