Rizieq Shihab Dilibas Saudaranya Gegara Ibu Guru di Depok Didepak Disdik, Chat Mesum Diungkit: HRS Pantas Disinggung, Dia Bikin Malu!

Rizieq Shihab Dilibas Saudaranya Gegara Ibu Guru di Depok Didepak Disdik, Chat Mesum Diungkit: HRS Pantas Disinggung, Dia Bikin Malu! Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

Habib Husin Shihab menyindir keras saudara semarganya Habib Rizieq Shihab. Sindiran ini ia lontarkan untuk merespons masalah yang sedang menimpa ER, Ibu Guru di SDN Pondok Petir, Depok, Jawa Barat yang dinonaktifkan gara - gara menghina pemuka agama dari Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat itu terkait kasus penistaan agama di Holywings. 

Menurut Husin Shihab, Rizieq memang pantas  disinggung dan sentil  masyarakat lantaran eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) memang kerap bikin masalah yang berbuntut pada kegaduhan di tengah masyarakat. Husin Shihab lantas meminta Menteri Pendidikan Nadiem Makarim untuk turun tangan membantu Ibu ER

Baca Juga: Ibu Guru di Depok Didepak, Diduga Gegara Hina Rizieq Shihab, Warganet Ramai-ramai Kumpulkan Donasi Buat ER

"Mas Menteri @nadiemmakarim tolong dibantu ibu Guru ini. HRS pantas disinggung oleh masyarakat, krn memang sering bikin masalah." kata Husin Shihab di akun twitternya @HusinShihab seraya  membagikan sebuah foto tangkapan layar berita media online terkait penonaktifan ER sebagaimana dilihat Populis.id Kamis (7/7/2022). 

Husin Shihab lantas mengungkit berbagai kasus hukum yang menimpa Rizieq Shihab salah satunya adalah kasus dugaan chat mesum yang sempat bikin heboh beberapa tahun silam. Husin mengatakan, kasus ini juga belum tuntas diproses hukum, jadi wajar saja banyak masyarakat yang akhirnya dongkol sama Rizieq.

"Banyak kasusnya yg belum diproses, khususnya chat pornonya juga belum jelas kapan diprosesnya. Bikin malu, bagus masih disinggung bukan dihakimi massal," tuturnya. 

Sementara itu pegiat media sosial Rudi Valinka, langsung bergerak menginisiasi penggalangan dana untuk membantu ibu guru  ER  yang baru saja kehilangan pekerjaannya itu. Rudi  merasa terpanggil sekaligus iba.

Baca Juga: Banyak Masyarakat yang Ketipu dan Ikut Donasi Gegara Lihat Ustadz Hilmi Endorse ACT, Kalau Punya Adab Harusnya Lu Minta Maaf Mi!

“Kalau kita bantu ibu ini memberikan sedikit pengganti nafkah akibat dihentikan mata pencahariannya kalian mau ikutan juga kah? Gak usah berlebihan secukupnya aja...  Tulis di reply yah bagi yang mau urunan nanti gue siapin prosedurnya,” kata Rudi Valinka di akun twitternya @kurawa dikutip Populis.id

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover