Galang Dana Buat Ibu ER yang Didepak Disdik Depok Gegara Singgung Rizieq Shihab, Rudi Valinka: Mudah-mudahan Sore Ini Sudah…..

Galang Dana Buat Ibu ER yang Didepak Disdik Depok Gegara Singgung Rizieq Shihab, Rudi Valinka:  Mudah-mudahan Sore Ini Sudah….. Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

Aksi penggalangan dana buat ER, seorang Ibu Guru yang didepak Disdik Depok, Jawa Barat gara - gara menyinggung eks Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab segera dimulai.

Rudi Valinka selaku inisiator gerakan kemanusian ini mengaku saat ini dia sedang menyiapkan fasilitas penggalangan dana tersebut agar duit donasi kelak bisa dipertanggungjawabkan dengan baik kepada para donatur dan masyarakat luas. Rencananya, galang dana itu akan mulai diluncurkan per sore ini.

Baca Juga: Ibu Guru yang Hina Rizieq Shihab Dinonaktifkan, Duh Kadrun Lemah Banget, Beraninya Cuma Persekusi Seorang Wanita

"Iya sedang disiapkan dulu yah platformnya agar terpercaya dan akuntabel. Mudah-mudahan sore ini sudah ada," kata Rudi saat dikonfirmasi Populis.id, Kamis (7/7/2022).

Wacana galang dana ini muncul karena Rudi merasa terpanggil sekaligus iba dengan ER yang dinonaktifkan dari pekerjaannya tanpa alasan yang jelas. Bahkan tidak ada kepastian kapan ER bisa bekerja kembali untuk mengajar seperti sedia kala.

“Kalau kita bantu ibu ini memberikan sedikit pengganti nafkah akibat dihentikan mata pencahariannya kalian mau ikutan juga kah? Gak usah berlebihan secukupnya aja...  Tulis di reply yah bagi yang mau urunan nanti gue siapin prosedurnya,” kata Rudi Valinka di akun twitternya @kurawa dikutip Populis.id, Kamis (6/7/2022).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover