Bikin Bergidik, 4 Fakta Mengejutkan Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq: Didamprat Emak-emak!

Bikin Bergidik, 4 Fakta Mengejutkan Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq: Didamprat Emak-emak! Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

ER, seorang guru di Depok jadi sorotan warganet lantaran dirinya diduga mengihina Habib Rizieq Shihab yang dikaitkan dengan penutupan Holywings melalui akun Twitter pribadinya.

Kini, ER sudah diperiksa oleh Dinas Pendidikan Depok karena dinilai menimbulkan keresahan. Rumah ER di Sawangan, Depok, didatangi oleh sejumlah emak-emak pada Senin (4/7/2022), sekitar pukul 13.00 WIB.

Di dalam video viral itu terekam percakapan ibu-ibu di rumah guru tersebut, dan ada nama Rizieq Shihab yang terlontar. Ibu-ibu itu terus berargumen terkait nama HRS yang dibawa-bawa dengan kasus promo minuman beralkohol Holywings yang berujung penutupan.

Guru di Depok Sindir HRS Soal Holywings

Baca Juga: Kasus Penipuan Dua Petinggi ACT Ahyudin dan Ibnu Khajar Jalan di Tempat, Siap-siap Polri Ambil Langkah Ini

Pada awalnya, hari Selasa (28/7/2022) akun Twitter @Dennysiregar7 mengunggah sebuah gambar dua judul artikel soal HRS yang dikaitkan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta untuk menutup Holywings.

Guru di Depok berinisial ER itu lantas menjawab cuitan dengan kalimat "Soalnya si Rizik sudah kagak terima upeti lagi dari diskotek itu," ujarnya. 

Rumah ER Didatangi Sekelompok Ibu-ibu

Baca Juga: SDN Pondok Petir 03 Depok Bongkar Tabiat Guru Berkerudung yang Hina Habib Rizieq: Diam di Dunia Nyata, Garang di Dunia Maya

Cuitan ER itu lantas mendapatkan banyak respons. Sekelompok ibu-ibu lalu datang ke kediaman ER. Sementara itu, polisi menegaskan bahwa kedatangan warga yang protes tersebut ikut didampingi oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover