Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq Ternyata Berstatus Honorer, Begini Nasibnya Usai Disanksi Dinas Pendidikan, Miris...

Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq Ternyata Berstatus Honorer, Begini Nasibnya Usai Disanksi Dinas Pendidikan, Miris... Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

Eni Rohaeni, seorang guru di Depok dijatuhkan saksi oleh Dinas Pendidikan (Disdik) kota Depok. Saksi tersebut akibat cuitannya yang diduga menghina Habib Rizieq Shihab terkait penutupan Holywings.

“Jadi gini dari bu Eni sendiri biar dia tenang, kan biar bagaimanapun ini kasus pribadi, benar-benar pribadi, sedangkan kita lagi proses PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) kita nggak mau ganggu lah,” kata Operator SDN Pondok Petir 3, Zainul Arifin mengutip dari depoktoday.hops.id--jaringan Suara.com

"Nah kita antisipasi seperti itu sementara di rumah dulu sambil menyelesaikan masalah yang ada. Karena mungkin akan dipanggil ke Dinas. Jadi nggak perlu ke sekolah,”

“Belum tahu, karena menunggu keputusan dari dinas, biar fokus juga, karena banyak tamu yang datang ingin ketemu dia. Yang kita rekom, oknum guru itu dikembalikan ke dinas untuk mengambil tindakan lebih lanjut,”

Zainul Arifin mengaku, pihak sekolah tak menyangka jika Eni Rohani akan terlibat masalah yang cukup serius.

Menurut dia, sosok Eni Rohani memang dikenal sebagai pribadi pendiam.

Baca Juga: Bikin Bergidik, 4 Fakta Mengejutkan Guru Berkerudung di Depok yang Hina Habib Rizieq: Didamprat Emak-emak!

“Kepribadian dia sebenarnya kalau disekolah itu pendiam dalam artian nggak terlalu banyak cakap lah, bicara juga cuma secukupnya aja. Cuma memang ada sedikti ya, namanya manusia kurang disiplin mungkin ada ya,” katanya.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca, Kecewa hingga Kesal dengan Ferdy Sambo, Susanto Haris: Ngomongnya Ngegas, Jenderal Udah Bisa Ngegas Senior, Inilah…

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover