Secara Terbuka, Anies Undang Masyarakat Jakarta Salat Idul Adha 1443 Hijriah di JIS, Kapasitasnya Segini

Secara Terbuka, Anies Undang Masyarakat Jakarta Salat Idul Adha 1443 Hijriah di JIS, Kapasitasnya Segini Kredit Foto: Twitter/@aniesbaswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara terbuka mengajak umat islam yang ada di Jakarta untuk mengikuti pelaksanaan salat Idul Adha 1443 Hijriah secara berjamaah di Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu pagi.

"Saya Anies Baswedan bersama ini mengundang kepada masyarakat di Jakarta. Umat islam untuk bersama-sama menegakkan salat Idul Adha di JIS yang insyaallah akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 10 Juli 2022," kata Anies melalui keterangan video, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga: Gokil! Donasi Untuk Ibu yang Didepak Disdik Depok Usai Singgung Rizieq Shihab Terus Mengalir Meski Sudah Ditutup

Anies mengatakan acara salat Id berjamaah itu akan dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Anies berharap masyarakat Jakarta bisa bersama-sama dengannya mengikuti salat berjamaah di JIS seperti pada Idul Fitri kemarin.

"InsyaAllah kita bisa bersama-sama melakukan salat Idul Adha sebagaimana kita kemarin menyelenggarakan Idul Fitri di tempat ini," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover