Donasi Untuk Ibu yang Hina Rizieq Shihab Akan Diserahkan Hari Ini, Sstt... Waktu dan Lokasi Masih Rahasia, Kenapa?

Donasi Untuk Ibu yang Hina Rizieq Shihab Akan Diserahkan Hari Ini, Sstt... Waktu dan Lokasi Masih Rahasia, Kenapa? Kredit Foto: (Instagram/@infodepok_id)

Pegiat media sosial Rudi Valinka memastikan bahwa dana donasi untuk seorang guru Sekolah Dasar (SD) berinisial ER yang dinonaktifkan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Depok akibat membuat cuitan menyinggung Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan penutupan outlet Holywings itu akan diberikan hari ini.

Namun, Rudi mengaku masih belum ingin mengungkap secara detail dimana proses pemberian dana donasi itu akan dilakukan. Ia beralasan, apabila itu dibeberkan ke publik akan menganggu kemanan dari ER.

"Untuk keamanan si ibu saya belum bisa kasih tau yah," kata Rudi saat dikonfirmasi Populis.id, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Aksi Simpatisan Mas Bechi Bikin Sulit Polisi, Anak Buah Rizieq Shihab Nyamber Ngomong Begini: Jangan Karena Kecintaan...

Rudi sebagai inisiator penggalangan dana ini berjanji, semua yang berkaitan dengan pemberian dana donasi itu akan diungkapkan secara gamblang setelah prosesnya selesai.

"Nanti setelahnya saja," ucapnya.

Baca Juga: Loh... Loh... Sudah Dicabut Kemenag Usai Kasus Pencabulan, Kok Cak Imin Malah Minta Pemerintah Pulihkan Izin Pesantren Shiddiqiyyah?

Sebelumnya, Rudi mengatakan akan menyerahkan uang hasil donasi ke ER secara langsung. Rencananya hal itu akan dilakukan pada Senin ini.

"Kasih langsung ke ibunya dong, untuk waktu dan tempat nanti dikabari," ucapnya.

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover