Kasus ACT Masih Berlanjut, Kali Ini Ada 3 Orang yang Terseret Hadir di Bareskrim, Selain Ahyudin, Siapa Lagi?

Kasus ACT Masih Berlanjut, Kali Ini Ada 3 Orang yang Terseret Hadir di Bareskrim, Selain Ahyudin, Siapa Lagi? Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pendiri Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Ahyudin untuk kedua kalinya tiba di Gedung Bareskrim Mabes Polri, untuk memberikan keterangan penyidikan dugaan penyalahgunaan dana sosial di lembaga tersebut.

Kepala Sub Direktorat (Kasubdit) IV Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri Kombes Pol. Andri Sudarmaji mengatakan Ahyudin sudah tiba di Gedung Bareskrim dan sedang proses pemeriksaan.

"Ahyudin sudah hadir, yang lainnya belum," kata Andri pada Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Kembali Diperiksa Bareskrim, Ternyata Oh Ternyata Ahyudin Datang Diam-Diam, Pengacara Ungkap Masih Belum...

Menurutnya, hari ini akan ada empat orang yang dimintai keterangan. Selain Ahyudin, penyidik juga melanjutkan pemeriksaan terhadap Presiden ACT Ibnu Khajar. Kemudian penyidik juga memanggil manajer operasional, serta bagian keuangan lembaga filantropi tersebut.

"Pemeriksaan sama kayak kemarin mulai jam 10 an, hari ini yang dimintai keterangan termasuk manajer operasional dan bagian keuangan ACT," kata Andri.

Baca Juga: Doa Ustaz Hilmi Disorot Gegara Muaknya Tudingan Makan Uang Haram dari ACT, Dedek Prayudi: kok Tuhan Jadi Dibuat Kayak Bandar Taruhan?

Sementara itu, Ahyudin tiba di Gedung Bareskrim Polri didampingi pengacaranya Teuku Pupun Zulkifli. Keduanya masuk lewat pintu yang terpisah. Sehingga hanya pengacara yang dapat ditemui oleh wartawan.

Baca Juga: Loh... Loh... Sudah Dicabut Kemenag Usai Kasus Pencabulan, Kok Cak Imin Malah Minta Pemerintah Pulihkan Izin Pesantren Shiddiqiyyah?

Kepada wartawan Teuku Pupun Zulkifli mengatakan kliennya masih menjalani tahap pemeriksaan untuk menerangkan seputar akta dan legalitas ACT.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Suara.com.

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover