Bagikan Migor Gratis Tapi Promoin Anaknya Minta Dipilih ke Warga, Mendag Zulhas Abis Kena Sentil Petinggi PKS!

Bagikan Migor Gratis Tapi Promoin Anaknya Minta Dipilih ke Warga, Mendag Zulhas Abis Kena Sentil Petinggi PKS! Kredit Foto: Humas Kemendag

Anggota Komisi VII DPR RI, Mulyanto mengkritisi tindakan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang membagikan Minyak Goreng gratis di Lampung. Bukan tanpa maksud, Zulhas meminta agar warga memilih putrinya di Pilkada mendatang.

Mulyanto menegaskan sebagai pejabat publik seharusnya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu seharusnya lebih bijaksana soal sosialisasi Migor Minyakita. Mulyanto menekankan bahwa setiap kebijakan tidak tepat jika dicampur adukkan dengan urusan pribadi.

"Mendag sebagai pejabat publik harus bisa lebih bijaksana terkait dengan sosialisasi migor minyakita, sehingga tidak campur aduk dengan urusan politik pribadi atau keluarga," katanya saat dihubungi Populis.id pada Senin (11/07/2022).

Baca Juga: Mendag Zulhas Bagikan Minyak Goreng Gratis Pakai Embel-embel Pilih Anaknya, Said Didu Auto Lirik: Etika Politik Sudah Ancur!

Migor Minyakita sendiri adalah minyak goreng curah dengan kemasan sederhana yang resmi diluncurkan oleh Pemerintah beberapa waktu lalu. Maka dari itu, Pria yang akrab dengan sapaan pak Mul itu mewanti-wanti jangan sampai masyarakat pesimis dengan program ini hanya karena tindakan Mendag

"Jangan sampai publik pesimis dengan minyakita ini," kata Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terkini

Populis Discover