Respon Terkait Pencabutan Izin ACT, Gubernur Anies Baswedan Bilang Begini, Simak!

Respon Terkait Pencabutan Izin ACT, Gubernur Anies Baswedan Bilang Begini, Simak! Kredit Foto: Moehamad Dheny Permana

Merespon terkait pencabutan izin lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang dilakukan Mensos ad interim Muhadjir Effendy. Gubernur Anies Baswedan singgung sikapnya sebagai penyelenggara negara yang harus menyampaikan informasi ke publik berbasis akurasi data dan kelengkapan informasi.

Anies menyatakan, sangat menghormati proses hukum yang saat ini sedang berjalan terkait ACT. Dia mengatakan, biarkan proses hukum terkait ACT itu berjalan sesuai prosedur yang legal.

"Biarkan audit dilakukan, proses hukum dilakukan, biarkan proses berjalan. Kita menghormati proses hukum, apalagi proses audit. Biarkan aturan hukum yang menjadi rujukan kita," katanya saat ditemui, kemarin, Minggu (10/7).

Baca Juga: Mengejutkan! Abu Janda: ACT Ngaku Potong Donasi 13 Persen, Tapi, Nyatanya...

Anies mengatakan sangat menghormati kerja-kerja para penyidik di lembaga penegak hukum. Termasuk auditor yang bertugas mengaudit keuangan lembaga kemanusiaan yang menghimpun dana umat Islam itu.

Lihat Sumber Artikel di Warta Ekonomi Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Warta Ekonomi.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover