Prabowo: Emang Boleh? Mendag yang Ditugasi Fokus Pengadaan Migor Murah, Tapi Malah Bagiin Gratis Sambil Promosi, Rasanya...

Prabowo: Emang Boleh? Mendag yang Ditugasi Fokus Pengadaan Migor Murah, Tapi Malah Bagiin Gratis Sambil Promosi, Rasanya... Kredit Foto: Humas Kemendag

Purnawirawan Letnan Jenderal TNI Johannes Suryo Prabowo menyoroti Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan yang membagikan minyak goreng gratis kepada warga di Lampung sambil mempromosikan anaknya di Pilkada.

Aksi Zulhas ini pun dipertanyakan, sebab, saat ini dirinya ditugasi oleh Presiden untuk fokus dalam pengadaan minyak goreng murah.

Baca Juga: Pak Zulhas Salah Kaprah Pak... Bagikan Minyak Goreng Gratis Pakai Embel-embel Pilih Anaknya, Gaya Politik Murahan!

Akan tetapi, malah dimanfaatkan oleh Zulhas untuk acara partai yang dipimpinnya sekaligus promosikan putrinya.

“Emang Boleh? Menteri Perdagangan yang ditugasi untuk fokus pada pengadaan minyak goreng (migor) murah, tapi selaku ketua umum PAN membagi-bagikan migor gratis dalam acara PANsar Murah” kata JS Prabowo dari Instagram @suryoprabowo2011 yang dikutip pada Senin (11/7/2022).

"Yang digelar oleh PAN Lampung sambil mempromosikan. Rasa-rasanya ko gimana gitu,” sambungnya.

Baca Juga: Mendag Zulhas Bagikan Minyak Goreng Gratis Pakai Embel-embel Pilih Anaknya, Said Didu Auto Lirik: Etika Politik Sudah Ancur!

Diketahui, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan meninjau pasar murah minyak goreng yang digelar PAN di Lampung, Sabtu (9/7/2202). 

Di tengah-tengah sambutannya bersama warga, Zulkifli mengingatkan warga untuk memilih putrinya yakni Futri Zulya Savitri. 

“Ibu-ibu di sini diundang ada minyak kita murah, disuruh beli?” tanya Zulkifli ke warga, dilansir dari kompas.

Baca Juga: Loh... Loh... Sudah Dicabut Kemenag Usai Kasus Pencabulan, Kok Cak Imin Malah Minta Pemerintah Pulihkan Izin Pesantren Shiddiqiyyah?

“10 ribu, 2 liter” jawab para ibu-ibu.  

“Udah bawa uangnya?” tanya Zulhas. 

“bawa” teriak para ibu-ibu itu.

“Uangnya enggak usah, dikantongin ajah. 10 ribu yang nanggung Futri. Kasih uangnya. Nanti pilih Futri, ada deh ginian 2 bulan sekali,” kata Zulhas disambut tawa hadirin. 

Terkait

Terkini

Populis Discover