Astaghfirullah.. Enggak Ada Takutnya Diciduk, Pendeta Saifuddin Kini Sebut Nabi Muhammad SAW Pedofil: Sejarah Sudah Membuktikan!

Astaghfirullah.. Enggak Ada Takutnya Diciduk, Pendeta Saifuddin Kini Sebut Nabi Muhammad SAW Pedofil: Sejarah Sudah Membuktikan! Kredit Foto: Tangkapan Layar YouTube Saifuddin Ibrahim

Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali melayangkan sejumlah penyataan kontroversial dengan menyinggung Nabi Muhammad SAW.

Hal itu disampaikan olehnya melalui kanal YouTube Saifuddin Ibrahim yang videonya tayang beberapa hari lalu.

Baca Juga: Gegara Felix Siauw Bela Nabi Muhammad SAW, Pendeta Saifuddin Malah Nanya: Boleh Enggak Saya Nyusu Sama Istri Kamu?

Pada video itu, Pendeta Saifuddin menyinggung Ustaz Felix Siauw yang membela Nabi Muhammad SAW mati-matian saat kasus promosi Holywings.

Ia mengkritik pernyataan Felix yang menyebut bahwa nyawa bapak, ibu, anak, istri, hingga dirinya sendiri tidak lebih berharga dibanding Nabi Muhammad SAW.

“Asal orang-orang tahu, Nabi Muhammad dibandingkan dengan bapak saya, ibu saya, istri saya, anak saya, bahkan nyawa saya sendiri, itu nyawa kita masih terlalu murah untuk itu,” ucap Felix saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi.

Menanggapi pernyataan Felix tersebut, Pendeta Saifuddin langsung mengatakan kalau otaknya terbalik.

“Masa nyawa bapaknya, nyawa anaknya, nyawa istrinya, bahkan nyawa dia ndak ada apa-apanya dibandingkan Bang Mamat (Nabi Muhammad SAW),” katanya dikutip Populis.id dari kanal YouTube Saifuddin Ibrahim pada Selasa (12/7/2022).

Saifuddin menambahkan, “Inilah model otak kebalik. Inilah cara logika nyungsep.”

Menurutnya, Nabi Muhammad SAW bukan contoh atau teladan yang baik karena ia pedofil.

Baca Juga: Izin Operasional Ponpes Shiddiqiyyah Dikembalikan, Awe: Ini Setelah Tahu Shiddiqiyah Sumbang...

Ia mengatakan, “Masa menghina ayah ibunya hanya gara-gara Bang Mamat yang sudah hidup 1400 yang lalu, unta yang dijubahin, nama di atas nama katanya, ‘oh Mamat itu adalah contoh teladan yang bagus, begitu mulianya, begitu agungnya’, agung apaan? Agung bagaimana itu? Pedofil.”

Pendeta Saifuddin kemudian menyinggung soal anak Felix Siauw untuk membuktikan bahwa Nabi Muhammad SAW memang lebih berharga dibanding sang anak.

“Felix, kalau kamu punya anak umur enam tahun, saya kawinin, saya lamar, kamu kasih enggak, Felix?” tanyanya.

Saifuddin melanjutkan, “Kalau kamu punya nama bahwa nama Nabi kamu lebih mulia daripada dirimu sendiri. Ayo coba kasih anakmu perempuan, saya lamar, sehat enggak akalmu?”

Pendeta Saifuddin menegaskan kalau Nabi Muhammad SAW yang pedofll sudah dibuktikan dengan sejarah.

“Bagaimana otak kebalik kayak begitu, Felix? Enggak bisa dipercaya yang begitu. Jangan kamu bawa pemikiran semacam itu (Nabi Muhammad SAW lebih berharga dibanding nyawa ia dan keluarga), lalu membenarkan keyakinanmu,” jelas Saifuddin.

“Kamu ini bukan habib, bukan siapa. (Nabi Muhammad SAW) Jelas pedofil kok, sejarah sudah membuktikan,” sambungnya menegaskan.

Terkait

Terpopuler

Video Pilihan

Populis Discover

Terkini