Ada yang Pingin Indonesia Kacau Macam Sri Lanka, Guru Besar Ini Marah Besar, Ferdinand Ikut Ngomel: Mereka Lagi Horny, Tapi Tak Tersalurkan!

Ada yang Pingin Indonesia Kacau Macam Sri Lanka, Guru Besar Ini Marah Besar, Ferdinand Ikut Ngomel: Mereka Lagi Horny, Tapi Tak Tersalurkan! Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Guru Besar  Universitas Airlangga (Unair) Henri Subiakto menyentil kelompok yang berharap krisis politik yang terjadi di Sri Lanka turut terjadi di Indonesia.

Dia menegaskan, orang - orang yang berpikiran seperti ini jelas tidak punya pengetahuan mumpuni soal  konstelasi politik, mereka juga disebutnya tak mengerti politik kawasan dan ekonomi nasional.

Tidak hanya itu, Henri Subiakto menilai mereka yang berharap terjadi kekacauan di Indonesia ini sama sekali tidak paham sistem politik di Indonesia. Dia memastikan, kondisi krisis parah di Sri Lanka yang bangkrut itu tidak akan terjadi di Indonesia. Jadi menurutnya, kelompok yang menginginkan peristiwa itu terjadi terjadi di negara ini hanya sedang berhalusinasi saja.

Baca Juga: Ratusan WNI Terjebak di Krisis Politik Srilanka, Minta Kemenlu Jangan Diam Saja: Pastikan Mereka Selamat!

“Yg posting tentang Sri Lanka lalu berharap itu jg terjadi di Indonesia, menunjukkan orang tsb tdk paham konstelasi politik. Tdk paham ekonomi nasional. tidak paham politik kawasan. Dan tidak paham kuatnya sistem politik negeri ini. Lebih banyak berdelusi,” kata Henri di akun twitternya @henrysubiakto dikutip Populis.id Selasa (12/7/2022). 

Cuitan ini lantas dibanjiri berbagai komentar netizen, salah satu yang ikut meninggalkan jejak di kolom komentar adalah pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean. 

“Mereka cuma lagi horny tapi tak tersalurkan,” tulis Ferdinand sembari menambahkan emoticon tertawa terbahak-bahak

“Yg posting tentang Sri Lanka itu kadroen khilafuck dongoook,” tulis akun akun @HasanDa***

Baca Juga: ACT Disinyalir Potek Donasi Umat Buat Kelompok Teroris, Orang Dekat Ahyudin Langsung Blak-blakan, Begini Katanya, Pasang Kuping Baik -baik!

“Orang hina dina yg tidak mempunyai rasa cinta terhadap negerinya, hilang rasa syukur atas Tanah Air , yg pasti mungkin bukan Bangsa Indonesia, kalo memang Bangsa Indonesia pasti akan berdoa untuk semua kebaikan atas Indonesia,” timpal akun @Zhand***

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover