Ngamuk Ditanya Pakai Skin Care Apa Karena Muka Tak Lebam Saat Gigi Rontok Dihajar Polisi, Nicho ke Eko: Makanya, Kalau Aku Demo...

Ngamuk Ditanya Pakai Skin Care Apa Karena Muka Tak Lebam Saat Gigi Rontok Dihajar Polisi, Nicho ke Eko: Makanya, Kalau Aku Demo... Kredit Foto: Twitter/@Nicho_Silalahi

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi sempat memberikan sindir kepada aktivis Nicho Silalahi yang mengaku menjadi korban penganiayaan aparat kepolisian.

Sebab, ia tak melihat ada wajah lebam di muka Nicho saat mengaku mendapat kekerasan dari aparat hingga giginya copot dan mulutnya berdarah.

Baca Juga: Anies Baswedan Dibilang Kumel Padahal Pakai Jas, Kolom Komentar Ferdinand Dibanjiri Netizen Pendukungnya, Auto Ngamuk!

Nicho pun tak tinggal diam, ia membalas cuitan Eko Kuntadhi pada akun Twitter keduanya.

"Makanya Njing kalau aku demo datang kelapangan biar kau bisa lihat langsung kebrutalan Aparat, Ente sih cuma bisa onani dengan modal bacot dan sembunyi didalam kamar," tulis @NichoSilalah1 yang dikutip Populis.id pada Jumat (15/7/2022).

Baca Juga: Demokrat Samakan Jokowi Dengan Zulhas, Ruhut Sitompul: Aku Sedih, Mengapa Ya Kader-kadernya Pada Banyak Kutil Diotaknya

Sebelumnya, Eko Kuntadhi menyebut wajah Nicho Silalahi tidak terlihat lebam walaupun giginya copot akibat dipukul oleh aparat kepolisian.

“Giginya copot. Ngaku digebukin polisi. Tapi mukanya gak ada lebam sama sekali,” cuitan Eko Kuntadhi dalam akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Kamis (14/7/2022).

“Dia pake skin care merk apa ya?,” lanjutnya.

Baca Juga: Menag Yaqut: Listrik Padam di Terowongan Mina, Tapi...

Diketahui, Nicho Silalahi mengaku dipukul polisi saat demo, sambil berbicara di depan kamera menunjukkan satu giginya yang copot.

Ia menyebutkan dirinya telah menjadi korban penyiksaan yang diduga dilakukan oleh pihak kepolisian saat melakukan demonstrasi.

“Hari ini kepada kepolisian, memukuli rakyat dan menyiksa rakyat!,” ujar Nicho Silalahi dalam video yang diunggah di akun Twitter pribadinya yang dilansir Populis.id pada Rabu (13/7/2022).

Baca Juga: Surya Paloh Tak Hadir di Nikahan Anak Jokowi, Politisi NasDem Ungkap Sebabnya! Ternyata....

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover