Fahri Hamzah Kritik Erick Thohir: Menteri BUMN Itu Ngantornya di Jakarta, Nggak...

Fahri Hamzah Kritik Erick Thohir: Menteri BUMN Itu Ngantornya di Jakarta, Nggak... Kredit Foto: Twitter/Fahri Hamzah

Beredar video Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah yang mengkritik Menteri BUMN Erick Thohir. Video tersebut berisi, Fahri Hamzah yang mempertanyakan alasan Erick Thohir yang sering melakukan perjalanan keliling Indonesia.

Menurutnya, sekelas Menteri tidak perlu melakukan hal itu apalagi jika tujuannya untuk mengurus corporate, karena sudah ada Direktur Utama yang mengurus itu.

“Menteri BUMN itu ngantornya di Jakarta. Nggak perlu keliling Indonesia. Untuk apa, anda ngurus Corporate kok. Corporate sudah ada dirutnya,” ucapnya dikutip, Jumat, (15/7).

Baca Juga: Pengunduran Diri Lili Pintauli dari KPK Dianggap Luar Biasa, Gus Umar Senggol Fahri Hamzah: Apanya Luar Biasa? Wong Dia Sampai Mau...

Lanjut kata dia, bertemu dengan para petani untuk memastikan soal pupuk bukan tugas seorang menteri.

Baca Juga: Putri Candrawathi Mengamuk Sejadi-jadinya ke Ferdy Sambo: Dari Awal Saya Sudah Tidak Mau, Kenapa Kamu Melibatkan Saya dalam Skenario Ini?

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover