Berikut Alasan BRIN Melakukan Renovasi Ruang Kerja Dewan Pengarah Senilai Rp 6,1 Miliar, Ternyata Oh Ternyata...

Berikut Alasan BRIN Melakukan Renovasi Ruang Kerja Dewan Pengarah Senilai Rp 6,1 Miliar, Ternyata Oh Ternyata... Kredit Foto: Setpres Lukas

Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Laksana Tri Handoko menyampaikan alasan renovasi ruangan Dewan Pengarah di Lantai 2 Gedung BJ Habibie. Lalu, Apa alasan dari renovasi tersebut?

Menurut dia, alasan utama perlunya penataan ulang fungsi ruangan di lantai dua Gedung BJ Habibie ialah efektivitas koordinasi dan komunikasi di antara anggota dewan pengawas.

Handoko mengungkapkan saat ini sebagian anggota dewan pengawas memiliki ruang kerja di lantai 23 dan ada yang belum punya ruangan.

Selain itu, revitalisasi fungsi ruangan juga mempertimbangkan beberapa anggota dewan pengawas yang dinilai sudah cukup sepuh.

“Sebut saja Prof. Emil Salim dan Prof. Bambang Kesowo, yang selama ini bekerja di lantai yang sangat tinggi. Untuk itu, ruangan seyogianya dijadikan satu demi efektivitas koordinasi dan komunikasi,” kata Handoko kepada wartawan, Senin (18/7).

Baca Juga: Berikut Alasan BRIN Membatalkan Renovasi Ruangan Dewan Pengarah, Ternyata Oh Ternyata

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover