Terkait BRIN yang Membatalkan Renovasi Ruangan Dewan Pengarah, Bawa-bawa 2 Nama Profesor

Terkait BRIN yang Membatalkan Renovasi Ruangan Dewan Pengarah, Bawa-bawa 2 Nama Profesor Kredit Foto: Setpres Lukas

Kepala BRIN Laksana Tri Handoko secara tiba-tiba menyampaikan pembatalan renovasi ruangan Dewan Pengarah di Lantai 2 Gedung BJ Habibie. Dewan pengarah yang diketuai Megawati Soekarnoputri.

Pembatalan tersebut menurut Kepala BRIN Laksana Tri Handoko karena ada hal yang terlewat dan tidak diketahui secara mendetail, yaitu tentang renovasi ruang ketua dewan pengarah. 

“Sejak awal ruangan tersebut tidak ada rencana mengubah ruangan ketua Dewan Pengarah BRIN. Kebutuhan renovasi hanya untuk wakil, sekretaris, dan anggota dewan pengarah," kata Handoko di Jakarta, Senin (18/7).

Baca Juga: BRIN Batalkan Renovasi Ruang Kerja Megawati, Orang Demokrat: Netizen Nyinyir Ada Juga Gunanya Wkwk

Menurutnya, penataan ulang atau revitalisasi fungsi ruangan tetap perlu dilakukan, tetapi harus diputuskan berdasarkan beberapa pertimbangan. Salah satunya, perubahan fungsi yang ada saat ini seperti lounge, ruang makan, dan ruang audio (mirip fungsi ruang karaoke) di lantai dua menjadi ruang rapat besar. 

Handoko menyebutkan sebelumnya lantai dua gedung tersebut digunakan oleh kepala Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover