Berikut, Isi Percakapan Istri Irjen Sambo Putri Chandrawathi dengan Brigadir J Sebelum Baku Tembak, Simak!

Berikut, Isi Percakapan Istri Irjen Sambo Putri Chandrawathi dengan Brigadir J Sebelum Baku Tembak, Simak! Kredit Foto: (Facebook/Rohani Simanjuntak)

Insiden baku tembak yang menewaskan Anggota Polri Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Brigadir J ditembak oleh Bharada E di rumah milik Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengungkapkan kronologi insiden baku tembak Brigadir J dengan Bharada E.

Putri Chandrawathi Berbaring di Kamar

Kombes Budhi mengatakan, peristiwa naas itu bermula ketika istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi sedang berbaring di kamarnya karena lelah setelah pulang dari luar kota.

"Nah, pada saat itu, tidak diketahui oleh orang lain, tiba-tiba Brigadir J (Yosua) masuk dan kemudian melakukan pelecehan terhadap ibu (istri Irjen Ferdy Sambo, red)," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (12/7). 

Baca Juga: Setelah Irjen Ferdy Sambo Dinonaktifkan, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Minta Polisi Nonaktifkan 2 Orang Ini: Perannya...

Hanya saja, Kombes Budhi tidak menjelaskan detail bentuk pelecehan yang diduga dilakukan Brigadir Yosua terhadap Putri.

Brigadir J Keluarkan Pistol, Putri Chandrawathi Berteriak

Perwira menengah Polri itu mengatakan, saat itu Putri langsung terbangun karena kaget dan menegur Brigadir Yosua.

"Saudara J membalas, 'diam kamu!', sambil mengeluarkan senjata yang ada di pinggang dan menodongkan ke ibu kadiv (Putri, red)," tutur Budhi.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan JPNN.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover