Terkait Insiden Baku Tembak yang Menewaskan Brigadir J, Tim Kuasa Hukum Keluarga Meminta untuk Dilakukan...

Terkait Insiden Baku Tembak yang Menewaskan Brigadir J, Tim Kuasa Hukum Keluarga Meminta untuk Dilakukan... Kredit Foto: (Facebook/Rohani Simanjuntak)

Insiden baku tembak yang menewaskan Anggota Polri Nopryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tim Kuasa Hukum Brigadir J melaporkan kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J di Bareskrim Mabes Polri, Senin (18/7).

Baca Juga: Dahlan Iskan Beberkan Misteri Kematian Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Ternyata Oh Ternyata...

Salah seorang tim kuasa hukum keluarga Brigadir Yosua Hutabarat, Komarudin Simanjuntak, menegaskan, kedatangannya untuk membuat laporan polisi tentang dugaan pembunuhan berencana, penganiayaan hingga matinya orang lain, pencurian atau penggelapan handphone, dan dugaan tindak pidana peretasan.

Dia menjelaskan, dalam laporannya itu ia melaporkan lidik dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir Yosua Hutabarat.

Menurut Komarudin Simanjuntak, ada perbedaan keterangan Karopenmas Divisi Humas Polri, dengan fakta yang ditemukan pihaknya. Berdasarkan keterangan Karopenmas Divisi Humas Polri, bebernya, kematian Brigadir Yosua Hutabarat karena tembak menembak.

Lihat Sumber Artikel di Fajar Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Populis dengan Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover