Jenderal Napoleon Sebut Mau Gimanapun Tim Khusus Polri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J, Keputusan Final Ada di Orang Ini, Nggak Disangka...

Jenderal Napoleon Sebut Mau Gimanapun Tim Khusus Polri Ungkap Kasus Kematian Brigadir J, Keputusan Final Ada di Orang Ini, Nggak Disangka... Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

Terdakwa kasus dugaan kekerasan terhadap M. Kece, Irjen Napoleon Bonaparte, meminta agar setiap pihak yang terlibat dalam kasus penembakan sesama anggota polisi yang menewaskan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J harus bersikap ksatria dan menyampaikan fakta yang sebenarnya.

Brigadir J tewas seusai ditembak Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Polri nonaktif, Irjen Ferdy Sambo. Insiden itu terjadi pada Jumat (8/7/2022) lalu.

"Tolong publik tetap dukung institusi Polri, kemudian kepada siapa pun yang terlibat dalam kasus itu yang merasa berbuat, kan ada korban ya. Saya imbau anda untuk bersikap kesatria, gentle, jangan cemen karena ada korban, sampaikan yang sebenarnya," kata Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (21/7/2022).

Terdakwa kasus dugaan kekerasan terhadap M. Kece itu juga berpendapat, terungkap atau tidaknya kasus ini tergantung pada pimpinan Korps Bhayangkara. Menurut dia, kepemimpinan yang jujur bisa menentukan terungkapnya kasus tersebut.

Baca Juga: Telak! Keluarga Brigadir J Bantah Balik Pengakuan Polri Soal Brigjen Hendra Gak Larang Buka Peti Jenazah: Kami Ada Bukti, Gak Bisa Dibantah

"Terungkap atau tidak terungkapnya permasalahan itu sangat tergantung pada kepemimpinan Polri. Kejujuran dari kepemimpinan. Kepemimpinan yang jujur sangat menentukan terungkap terbuka atau tidaknya kasus. Tapi saya minta mari tetap kita dukung usaha Polri ya," sambung eks Kadiv Hubiter Bareskrim Polri tersebut.

Baca Juga: Demi Jegal Anies, Benarkah Jokowi Mengubah UU Pemilu?

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover