Bukan di Dalam Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ini Lokasi Rekaman CCTV yang Ditemukan Tim Khusus Polri Terkait Kematian Brigadir J, Oh di Sini...

Bukan di Dalam Rumah Irjen Ferdy Sambo, Ini Lokasi Rekaman CCTV yang Ditemukan Tim Khusus Polri Terkait Kematian Brigadir J, Oh di Sini... Kredit Foto: Taufik Idharudin

Polri mengaku telah menemukan CCTV guna mengungkap kasus baku tembak antara Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, yang telah ditemukan merupakan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian atau TKP di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

“(CCTV) di sekitar TKP, saat ini sedang diperiksa laboratorium for sesuai yang disampaikan Dir Pidum semalam,” kata Dedi saat dihubungi wartawan, Kamis (21/7).

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, CCTV yang dimaksud berada di sekitar lokasi kejadian itu berada di sepanjang jalan.

Namun, ia belum membeberkan secara rinci terkait jalan yang dimaksud tersebut karena memang masih diperiksa di Laboratorium Forensik Polri.

Baca Juga: Isu Asmara Istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J Mencuat, Kuasa Hukum Curhat Gaya Pacaran: Saya Ketemu Pacar Kasih Bunga

“Di sepanjang jalan sekitar TKP,” jelasnya lagi.

Diketahui, kejadian yang disebut polisi sebagai baku tembak itu terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (8/7) sekitar pukul 17.00 Wib.

Sementara itu, pada Rabu malam (20/7), Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut, tim khusus yang dibentuk Kapolri terus bekerja maksimal.

Baca Juga: Telak! Keluarga Brigadir J Bantah Balik Pengakuan Polri Soal Brigjen Hendra Gak Larang Buka Peti Jenazah: Kami Ada Bukti, Gak Bisa Dibantah

Timsus sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap jelas tentang konstruksi kasus Brigadir J ini.

Baca Juga: Klarifikasi Hoaks ‘Munajat untuk Anies Baswedan’ Bareng Habib Rizieq, NasDem Diketawain: Wkwk Repot Sendiri Kan?

Lihat Sumber Artikel di Fajar Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Populis dengan Fajar. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover