Orangnya Seram Banget, Ini Ciri Pelaku yang Diduga Siksa dan Bunuh Brigadir J Ternyata…..

Orangnya Seram Banget, Ini Ciri Pelaku yang Diduga Siksa dan Bunuh Brigadir J Ternyata….. Kredit Foto: Taufik Idharudin

Pengacara keluarga Brigadir Joshua Hutabarat alias Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak terang-terangan mengungkap ciri - ciri pelaku yang diduga menyiksa dan membunuh Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. 

Kamarudin menjelaskan pelaku yang disinyalir menghabisi Brigadir J ini adalah seorang psikopat yang sangat mengerikan, Kamaruddin menyebutnya psikopat lantaran orang itu disebutnya melakukan penyiksaan yang sangat tidak manusiawi. 

Baca Juga: CCTV di Rumah Irjen Ferdy Sambo Ditemukan, Kompolnas yakin Kasus Kematian Brigadir J Segera Terkuak Terang Benderang

“Oleh karena itu, saya sangat yakin betul bahwa ini adalah ulah psikopat atau penyiksaan,” kata Kamaruddin kepada wartawan Kamis  (21/7/2022). 

Kamaruddin melanjutkan temuan terbaru pihaknya Brigadir J disiksa dengan cara dicabut kuku-kukunya. Bahkan semua jarinya diremukan dan dipatahkan, tanpa belas kasihan sebelum yang bersangkutan tewas ditembak. 

“Jarinya patah semua ini, sehingga tidak ada lagi. Kenapa tidak copot? Karena hanya tinggal kulitnya saja, sudah remuk dan hancur. Kemudian Kuku-kukunya juga dicabut. Saya perkirakan kuku dicabut saat masih hidup. Dan saya rasa ada penyiksaan,” tegas Komaruddin.

Kamaruddin menegaskan, pihak keluarga Brigadir J mengutuk keras semua  bentuk kekerasan yang diterima almarhum. Penyiksaan itu disebut sudah di luar batas kemanusian. 

Baca Juga: Habib Novel Teriak Lantang Sebut-sebut Rizieq Shihab Adalah Wali Allah yang Masih Hidup: Beliau Hanya Takut pada Tuhan!

“Oleh karena itu kita menolak cara-cara seperti ini, di negara Pancasila ini,” tegas Komaruddin.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover