Serukan Jokowi Mundur Jadi Presiden, Nicho Silalahi: Kami Menunggu Komando Habib Rizieq!

Serukan Jokowi Mundur Jadi Presiden, Nicho Silalahi: Kami Menunggu Komando Habib Rizieq! Kredit Foto: Instagram/Nicho Silalahi

Pegiat media sosial, Nicho Silalahi, menjadi salah satu orang yang bergembira atas pembebasan bersyarat yang didapatkan oleh Habib Rizieq Shihab (HRS).

Melalui salah satu cuitan di akun Twitter-nya, Nicho terlihat menyambut Habib Rizieq dengan antusias.

Baca Juga: Bharada E Blak-blakan Curhat Insiden Baku Tembak dengan Brigadir J ke LPSK, Ternyata Oh Ternyata..

“Selamat datang kembali dalam pertarungan merebut hak rakyat Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” tulis Nicho di Twitter, dikutip pada Jumat (22/7/2022).

Nicho menilai bahwa pembebasan bersyarat Habib Rizieq menjadi angin segar dalam perjuangan membenahi Indonesia.

Selain itu, ia juga mengaku sedang menunggu komando Habib Rizieq agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur dari jabatannya.

Nicho mengatakan, “Kami menunggu Komandomu agar pertarungan Semangkin sengit. Sebab Jokowi Mundur Solusi Terbaik Bagi Negri Ini.”

Habib Rizieq sendiri diketahui telah bebas bersyarat pada Rabu (20/7/2022) dan langsung menggelar konferensi pers di kediamannya, Jalan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Rizieq menyerukan untuk bersatu dan berjuang di jalan Allah kepada para ulama, habaib, dan umat Islam.

Baca Juga: Perintah Jokowi Usut Tuntas Kasus Brigadir J Cuma Basa-basi, Refly Harun Ungkap Fakta Ini

HRS juga menegaskan bahwa ia dan para ulama tidak akan meninggalkan umat Islam dan akan terus memperjuangkan hak-hak mereka.

Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu juga menyinggung soal kebohongan yang menurutnya telah merajalela di negeri ini.

Hal itulah yang membuatnya kembali menyerukan revolusi akhlak kepada para pengikutnya.

“Bagaimana kita punya negeri di mana-mana ada kerusakan, di mana-mana ada kemungkaran, Saudara, maka kebohongan sudah membudaya dan negeri kita lagi darurat kebohongan,” ucapnya.

Ia melanjutkan, “Saudara, apa itu darurat kebohongan, apa itu darurat korupsi, apa itu darurat kezaliman, apa itu darurat utang, apa itu darurat ekonomi dan lain sebagainya, maka kuncinya, yuk sama sama-sama kita obati semua itu dengan revolusi akhlak.”

Baca Juga: Telepon Ferdy Sambo Sambil Nangis-nangis, Putri Candrawathi: Pah, Yosua Masuk Kamar..

Terkait

Terpopuler

Terkini

Populis Discover